【story profile】
Starring: -JILIX- Dom! Jisung Sub¡ Felix
Genre: Idol, Daily Life
Description: Jisung may have his own boyfriend so also Felix but they just can't help their self for being cuddly and lovely to each other.
Jisung dan Felix tuh jarang berduaan.
Bisa ditebak karena Jisung harus ngalong bareng 3RACHA dan Felix sendiri sibuk dengan danceracha.
Mereka biasanya maen bareng kalo ada maknae line. Selebihnya mereka jarang banget nge date berdua doang.
Hari ini Minggu entah siapa yang ngajak, mereka sudah asyik di depan tv. Keduanya santai nonton animasi Jepang favorit mereka.
Lengkap juga dengan plushie dan popcorn karamel buatan Felix. Tapi karena rasa karamelnya manis banget, Jisung jadi ngerasa haus.
Sialnya, mereka lupa nyiapin air minum. Sayangnya jarak dari ruang nonton tv ke dapur lumayan juga. Padahal Jisung magernya minta ampun.
"Lix,, ambilin aer dong serik nih tenggorokan gue"
"Lo punya kaki sung, dipake sana loh"
"Aelah kaki gue lemes nih tenaga nya ilang"
"Ngarang lo"
"Lo lebih muda, harusnya berbakti dengan yang tua dong"
"Beda sehari doang gak ada ngaruhnya sung.." Felix tetep fokus dengan tontonanya.
"Lo gak tau sehari ada 24 jam 1440 menit 86.400 detik dan lo bilang gak ada bedanya?!" seru Jisung.
Felix menghela napas berat. "Sigh,, Heran gue lo bisa2 nya lebih tua dari gue"
"Gue punya pengalaman lebih banyak dari lu lix. Percayalah waktu gue masih seusia lu.."
"Maksud lo kemaren" lagi2 Felix motong dengan judes.
"Ayo lah lix.. lo gak kasian apa sama gue" kata Jisung sambil meluk Felix.
"Gak, gue gak kasian sama anak pungut kek lo. Jauhan ih, panas weh" kata Felix melepas pelukan Jisung.
"Sumpah lix, aus banget ini gak nahan" Jisung pura2 nangis dengan lebay.
"Lo kalo aus banget, minum sendiri iler lo noh" ujar Felix kesal.
Jisung tiba2 terdiam panjang. "Kalo minum iler mah, gue maunya dari mulut lo."
Felix:...............................
Jisung:.............................
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
"Ya udah nih, minum. Aaaa..." Felix santai buka mulutnya.
Jisung tersenyum miring dan deketin Felix. Siapa sih yang gak mau nyoba bibir ceri tipis menggoda yang dimiliki Felix?
Prinsip Jisung sih, kalo ada rezeki ya jangan ditolak.
"EKHEM" Seseorang berdeham keras di belakang sofa yang diduduki Felix dan Jisung.
"Eh.. bang, apa kabar?" Jisung tertawa hambar.
Felix terkekeh pelan dan meninggalkan Jisung serta Minho.
"Lagian pake sok2an jadi seme sih.." gumam Felix.
Rupanya Felix berjalan ke dapur untuk ngambilin air buat Jisung. Gitu2 Felix sebenernya juga peduli dengan kakak kembarnya itu.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
Tanggal 14 September. Pukul 00.05 dini hari.
Jisung yang tidur dengan tenang harus terganggu dengan grasak-grusuk di balik selimutnya. Ada ya setan barbar kek gini?! Gerutu Jisung dalam hati.
"HBD Tupai kesayangankuuuuu" bisik Felix meluk Jisung.
"Gue kira apa lix" kata Jisung setengah sadar trus bales pelukan Felix.
"Hehe.. sori gangguin. Lu tidur lagi aja. Gue cuma pengen jadi orang pertama yang kasih lo ucapan selamat ulang tahun"
"Lo bilang apa tadi? Lo? Heh sekarang gue lebih tua setahun ya"
"hah?"
"jadi hari ini lo kudu panggil gue kakak/hyung. OK?" gumam Jisung.
"Haish.. lo ngantuk Sung, sono balek tidur lagi" kata Felix dan mengecup kening Jisung dan membuatnya terlelap kembali.
Tapi ternyata Jisung benar2 menyuruh Felix untuk memanggilnya hyung seharian itu. Bahkan Jisung gak akan noleh kalau Felix manggil dia tanpa embel2 hyung. Felix sih pasrah aja dengan kebobrokan si kembar tupainya itu.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
Tanggal 15 September, Jisung ngasih kadonya ke Felix. Begitupun dengan Felix. Mereka sengaja ngasih kado bareng biar seru katanya.
Pas dibuka, isi kado itu sama2 action figure animasi Jepang yang mereka suka.
"BANGSAT,, LO PASTI BELINYA DI TANAH ABANG KAN?!"
"ANJIM LO JUGA KAN?! LO PASTI CARI YANG LAGI DISKONAN ITU GAK SI?!"
"BOBROK BAT GUE PUNYA KEMBARAN"
"NGACA DULU NYET"
Keduanya tos barengan sambil megang masing2 hadiah.
Heran deh member lain itu. Gak ada manis2 nya blas. Hadiah samaan, di toko yang sama, bahkan juga nyari yang diskonan lagi!!-_-
Keduanya gak peduli malah ketawa sendiri gak jelas.
"I LOVE YOU BRO!!"
"I LOVE YOU TOO BRO!!"
Felix dan Jisung saling pelukan trus duduk sebelahan. Gak tau aja lagi di tatep laser sama pawangnya masing2.
Doakan saja malam ini akanjadi malam yang tenang dan keduanya tetep bisa jalan besok paginya:)
◦•●◉✿ e n d ✿◉●•◦
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...