-DN 38

143K 22.3K 7.5K
                                    

Lucy tampak murung dikeramaian seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucy tampak murung dikeramaian seperti ini. Tak ada Kay yang menemani dirinya. Pertemuan rekan bisnis ini sangatlah membuat Lucy bosan.

"Cantiknya Neng Lucy, cocok sudah bersanding dengan, ekhem Pangeran Billy." entah darimana datangnya lumut ini membuat Lucy kesal.

"Nggak ada uang receh!" sombong Lucy.

"Maaf, Gusti tampan telat." Gusti datang dan membenarkan rambutnya seraya mengedipkan sebelah matanya pada Lucy.

"Kalian berdua nggak ada kerjaannya selain ngeganggu gue?" tanya Lucy kesal.

"Nggak," jawab mereka kompak.

Lucy kehabisan kata kata sangking geramnya dengan dua anak badak ini. Lucy tampak melenguh kesal dan memutar bola matanya malas.

Rista cs pun menghampiri Lucy. Gusti dan Billy tampak tak suka dengan kehadiran Rista.

"Sendirian Lucy? Gabung sama kita aja," ajak Rista.

"Sampai lo jadi baik sekalipun. Gue Lucy Pavvela nggak akan mau bergabung sama lo!" ketus Lucy.

Rista marah dengan perkataan Lucy. "Jangan sombong jadi orang!"

"Jelas! Papi gue orang kaya!"

"Papi lo dan Ayah gue kerja ditempat yang sama. Bedanya gue lebih dekat dengan Reiga."

"Dekat dengan Reiga aja sombong. Kay yang bisa punya hati Reiga aja nggak sombong tuh. Lihat sendirikan bagaimana khawatirnya Reiga saat Kay tertembak."

Lucy yang geram pun memilih pergi diikuti Gusti dan Billy. Rista mengepalkan tangannya menahan emosi. Lucy membalikkan badannya dan terkejut.

"Astaga! Ngapain ngikutin gue! Gue nggak perlu dikawal sama tikus tikus berdasi!" bentak Lucy.

🐰🐰🐰

Acara pun dimulai. Penyambutan terlebih dahulu untuk penerus masing masing perusahaan. Mereka yang hadir sebagai penerus perusahaan menyampaikan pendapatnya masing masing.

Julio tampak tersenyum pada Petra saat pria itu memandangi dirinya. Namun petra hanya tertawa sinis saja.

Perseteruan keduanya masih berlanjut hingga ke anak mereka yang kini memperbutkan satu hati gadis nerd yang kini terbaring lemah di rumah sakit.

Acara untuk penerus selesai. Kini Julio menaiki podium dengan hati yang senang. Rista sangat senang bisa duduk disebelah Reiga. Namun disebelah Reiga juga ada Lucy yang tampak kesal melihat kegenitan Rista.

"Terimakasih sudah hadir disini. Acara selanjutnya ini sangat berarti bagi saya. Mempererat persahabatan saya dan Glendi."

"Kami berdua memutuskan untuk menjodohkan anak kami. Rista Kirana dan Reiga Neon Ananta, keduanya sudah setuju. Tidak ada unsur paksaan disini. Untuk keduanya silahkan maju kedepan.

DANGEROUS NERD (VERSI TERBARU END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang