-DN 49

129K 21.8K 6.3K
                                    

Kehilangan Kay dilaporkan pada petugas yang berada dibawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kehilangan Kay dilaporkan pada petugas yang berada dibawah. Guru dan beberapa anggota OSIS melaporkan kehilangan siswi.

Mereka mulai melakukan pencarian hingga malam hari namun tak ketemu. Reiga semakin khawatir ia terus terusan mencari keberadaan Kay.

"Kita hentikan dulu pencariannya!" teriak Pak Burhan selaku ketua petugas.

"Tidak bisa!" tolak Reiga tegas membuat yang lain menoleh. "Dia perempuan Pak, dan sekarang sendirian didalam hutan!"

"Ini sudah terlalu malam. Kita akan menghubungi tim sar."

"Saya tetap akan mencarinya sendiri!" tegas Reiga.

Reiga yang mau pergi pun ditahan oleh Farhan. Lelaki itu tampak memberontak dan berdebat dengan sahabatnya.

"Reiga! Kita bisa cari Kay besok!"

"Nggak bisa! Dia perempuan Farhan! Sendirian didalam hutan! Gue nggak bisa biarin dia sendirian!"

"Sejak kapan lo peduli!" sahut Alka menghampiri Reiga.

Lelaki itu memandangi sekitarnya yang kini memandangi dirinya juga. Reiga menatap Alka tajam, ia menjadi terdiam tak bergeming.

"Sejak kapan lo peduli?" tanya Alka. "Yang berhak lindungi Kay saat ini gue! Bukan lo!"

"Berhenti berdebat!" lerai Farhan.

Reiga melepaskan cekalan tangan Farhan. Ia sengaja menabrak bahu Alka cukup keras. Reiga khawatir dan kesal juga. Dirinya sendiri yang menjauhi Kay, tapi dia juga yang khawatir dengan Kay.

Kedatangan para pencari Kay ditunggu oleh guru dan Lucy. Lucy yang melihat Farhan pun segera menghampiri lelaki itu dan memegang lengan lelaki itu.

"Han, dimana Kay?" tanya Lucy penuh harap.

Farhan menggeleng membuat Lucy menjadi terdiam. "Kay nggak ketemu."

Perlahan tangan Lucy melepaskan pegangan lengan lelaki itu. Farhan yang menyadari raut wajah Lucy berubah pun menatap gadis itu.

"Lucy, kenapa belum tidur?" tanya Farhan lembut.

"Biar gue aja yang nyari Kay." Lucy yang ingin pergi mencari Kay pun langsung ditahan oleh Farhan.

"Jangan pergi! Dihutan sana gelap."

"Kay sendirian disana Han. Ayo cari Kay lagi, dia ada didalam hutan. Gue yakin itu, ayo cari lagi hiks."

Lucy sangat khawatir dengan sahabatnya itu. Ia takut Kay kenapa napa. Farhan membujuk Lucy untuk masuk kedalam tenda karna hari sudah malam.

Namun Lucy tetap ingin mencari Kay. Bujukan Farhan pun akhirnya membuat Lucy luluh dan mau masuk kedalam tenda.

~ ~ ~ ~

Sinar matahari masuk malu malu lewat celah jendela membuat gadis yang tertidur itu terbangun.

DANGEROUS NERD (VERSI TERBARU END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang