-DN 32

146K 23.4K 1.3K
                                    

Kay kembali memanaskan soup buatannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kay kembali memanaskan soup buatannya. Memang ya lelaki itu kalo mandi lama. Paman Kevin dulu juga gitu, sama seperti Reiga sekarang.

Setelah memanaskan soup, memasukkan kembali ke dalam mangkuk dan meletakkan di atas meja makan bertepatan dengan Reiga yang baru keluar dari kamar.

Kay menatap lelaki itu. "Kering 'kan dulu rambutnya!"

Reiga bodo amat. Ia mengedikkan bahunya acuh dan melemparkan handuk kecil tepat di depan wajah Kay.

Gadis itu menahan amarah. Handuk kecil itu jatuh bersamaan dengan kacamata Kay. Menunduk dan mengambil benda yang terjatuh itu.

Reiga menahan tangan Kay saat gadis itu ingin memakai kacamata lagi.

"Mata lo cantik. Kenapa harus ditutupi," ucap Reiga pelan.

Jantung Kay berdetak lebih cepat. Ia grogi saat Reiga menatapnya begitu dalam. Melepaskan tangannya dan memakai kembali kacamata miliknya.

"Biar Kay kering 'kan rambut Kak Reiga."

Kay menarik kursi meja makan sedikit menjauh dari meja makan. Ia menepuk kursi itu menyuruh Reiga untuk duduk.

Lelaki itu menurut dan Kay mulai mengeringkan rambut Reiga dengan handuk kecil ini.

"Stok makanan Kak Reiga di dalam kulkas udah banyak yang habis."

"Hm, gue tau. Nanti ada orang yang ngisi kulkas gue."

Kay hanya mengangguk saja. Setelah mengeringkan rambut Reiga yang basah itu. Mereka pun makan.

Menyodorkan soup buatannya untuk menghangatkan tenggorokan Reiga. Karena lelaki itu mabuk semalam.

Kay memperhatikan Reiga.

"Lo nggak makan?" tanya Reiga.

"Ini mau makan." Kay pun mengambil nasi beserta lauk pauknya. Menyuapkan masuk ke dalam mulutnya.

"Kay boleh tanya satu hal?"

"Hm."

"Kenapa Kak Reiga suka sama Kay? Jelas lebih cantikan Kak Rista daripada Kay."

Reiga mengedikkan bahunya acuh. "Cinta tak punya alasan menurut gue. Kalo kita sayang sama orang itu emang salah?"

"Enggak sih. Soalnya ini pertama kali Kay jatuh cinta."

Reiga tersedak soup nya sendiri. Kay langsung memberikan lelaki itu minuman. Ia menatap Kay dengan senyuman meledek.

"Boleh gue dengar sekali lagi?"

Kay kelabakan sendiri. Ah sial, Reiga memang cinta pertamanya. Ia juga menyukai lelaki itu.

"Lupakan!"

"Tapi gue dengar!"

"Kak Reiga!" tegur Kay.

"Gue cinta pertama lo 'kan?"

DANGEROUS NERD (VERSI TERBARU END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang