Kay pulang bareng Lucy. Kay dan Farhan jika disekolah seperti orang tak kenal. Ini demi menutupi identitasnya.
Mungkin penjahat masih berkeliaran diluar sana. Untuk berjaga jaga jika ada yang mencurigai Kay maupun Farhan.
"Akhirnya gue terbebaskan dari Gusti santet!" Lucy bersorak girang sekali.
Kay tersenyum. "Senang banget," ejek Kay.
"Tentu dong Kay. Lo tau menderitanya gue selama 2 minggu ini. Sekarang sudah terbebaskan. Hari ini wajib ke mall."
Lucy mengajak Kay ke pusat perbelanjaan sekedar untuk memanjakan diri setelah lama menghadap buku buku dan soal soal yang memusingkan.
Tanpa mereka berdua sadari. Ternyata Billy dan Gusti mengikuti mereka. Kay merasa aneh dan memilih menoleh kebelakang.
Kedua lelaki itu hanya menunjukkan deretan giginya saja. Lucy ikut menoleh kebelakang dan terkejut.
"ASTAGAAmppftthh."
Kay langsung membekap mulut Lucy. Sekarang ia berada ditempat keramaian dan menjadi pusat perhatian karna Lucy berteriak.
"Jangan teriak Lucy," ujar Kay dan melepaskan bekapannya.
"Gimana gue nggak teriak. Lo lihat mereka lagi. Padahal ya gue itu pingin mereka lenyap dibumi ini!"
Perkataan Lucy jleb banget di hati Billy dan Gusti.
"Mungkin mereka memang mau kesini."
"Benar yang dikatakan bebeb Kay. Kalo kita kesini mau jalan jalan juga," sahut Billy.
"Awas lo ngikutin kita!" ancam Lucy.
Lucy dan Kay pun pergi ke salah satu aksesoris wanita. Lucy ingin membeli kutek untuk kukunya. Ia sudah bosan hanya warna warna itu saja.
"Kay, warna ini bagus kan?" tanya Lucy diangguki Kay.
Kay menoleh kesampingnya dan ternyata ada Gusti dan Billy. Entah apa mau keduanya ini. Lucy sudah muak dengan mereka berdua.
"Kalian ngapain disini! Jelas jelas disini tempat perempuan!" geram Lucy.
Gusti dan Billy kini jadi pusat perhatian. Karna hanya dia berdua saja lelaki disini.
"Kita mau belanja lah," ujar Gusti.
Billy dan Gusti juga memilih kutek dan beberapa bando perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS NERD (VERSI TERBARU END)
Teen FictionPERINGATAN!!! CERITA INI MENGANDUNG DOSA YANG MEMBUAT KALIAN SELALU BERPRASANGKA BURUK / SUUDZON TERUS!! Kay Senja gadis cantik penuh misteri. Ia dibesarkan oleh Pamannya dengan kehidupan yang berapi api. Tinggal didesa dan sering dijuluki pendekar...