Semua rencana tersusun secara matang. Mereka berdua mulai melancarkan aksi seolah-olah masih menjadi musuh yang dendam.
"Ini kerjasama antara kita bertiga saja. Dilakukan secara rahasia, saya harap tidak bocor kemanapun. Dan ya, buat seolah-olah ini adalah kebenaran yang mutlak," terang Yura, lagi.
"Jadi apa yang harus Reiga lakukan?" masih tak paham dengan tugasnya.
"Kamu hanya perlu awasi sekitar Papa kamu. Lindungi Kay bila lihat Kay dalam bahaya, ada waktunya ketika saya menyuruh kamu membenci Kay. Maka kamu lakukan itu."
"Buat dirimu terkejut dengan pertunangan," lanjut Yura.
"P-pertunangan?"
Yura mengangguk, "Julio ingin kamu bertunangan dengan Rista agar mempererat pertemanan mereka. Disitu saya akan mengancam kamu. Seolah-olah kamu terancam oleh saya."
"Ini kita lakukan agar memancing penjahatnya keluar. Karena saya tidak yakin jika Julio dalangnya, atau Julio punya partner lain," lanjut Yura yang masih bingung.
Reiga terdiam. Ia menatap lurus ke depan, mencerna semua penjelasan Yura terhadap dirinya. Ia pun mengangguk paham.
"Jadi benar. Mama tidak mengakhiri hidupnya, melainkan ancaman dari Papa," lirih Reiga.
"Iya, setelah agen kami menyelidiki. Ini adalah ancaman, tapi kita tidak bisa menuntut Julio. Yang ada akan menimbulkan kecurigaan saja nantinya," sambung Allan.
"Ya hanya itu penjelasannya. Ada pertanyaan?" tanya Yura.
"Setelah ini apa yang harus Reiga lakukan?"
"Semua yang kamu lakukan akan saya arahkan sendiri. Percaya sama saya, saya tidak akan mengecewakan kamu."
"Nak, apa kamu siap jika Papa kamu harus menerima hukuman?" seru Allan pelan, agar Reiga bisa memahami ini semua.
Reiga tua konsekuensi nya. Lagian ini memang kesalahan Papanya, jadi ia akan menentang Papanya demi membela kebenaran.
Sudah cukup perbuatan Papanya. Ia tak ingin ada korban selanjutnya lagi setelah Celina.
"Siap Om."
Flashback off
Kay dan Farhan sudah sampai ke alamat yang diberikan Yura. Yura tentu nya tau dong siapa Farhan dan siapa pemilik harta keluarga Alexander dan siapa yang berkhianat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS NERD (VERSI TERBARU END)
Teen FictionPERINGATAN!!! CERITA INI MENGANDUNG DOSA YANG MEMBUAT KALIAN SELALU BERPRASANGKA BURUK / SUUDZON TERUS!! Kay Senja gadis cantik penuh misteri. Ia dibesarkan oleh Pamannya dengan kehidupan yang berapi api. Tinggal didesa dan sering dijuluki pendekar...