-DN 70

129K 20.4K 6.1K
                                    

Kay dan Reiga masih berada di apotek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kay dan Reiga masih berada di apotek. Kesalahan mereka berdua adalah keluar dalam situasi yang menegangkan ini.

Mereka pikir tak akan separah ini. Ternyata Noah dan Julio bergabung dan mengerahkan ratusan orang untuk mencari Kay dan Reiga.

Kalo puluhan orang mereka bisa menghindari. Ternyata ratusan orang. Dua kelompok kini bergabung dan memiliki anggota besar.

Reiga yang bersandar dikursi terus saja memperhatikan wajah Kay. Mereka berkati sejenak. Hari mulai malam.

"Kay," panggil Reiga yang kini mengenggam tangan Kay.

"Apa?" tanya Kay dan menatap Reiga.

"Maafin kesalahan aku di masa lalu ya udah kasar sama kamu."

"Kay maafin," ucap gadis itu tulus.

Reiga mengelus pipi Kay. Gadis itu menghembuskan napasnya pelan dan menunduk.

"Kamu bisa kan belajar hidup tanpa aku?" tanya Reiga tiba tiba.

Mendengar pertanyaan itu membuat hati Kay terasa sakit. Kay menggeleng lemah. Ia mendongak dengan mata yang berkaca kaca.

"Reiga nggak pergi dari Kay lagi kan?"

Reiga mengangguk pelan. "Aku ada disamping kamu."

"Terus kenapa bertanya hal kayak tadi?"

"Nggak ada yang tau kapan ajal datang."

Kay memeluk Reiga erat dan dibalas pelukan lelak itu. Firasat Reiga tak enak untuk saat ini. Ia berkali kali mengecup dahi Kay dengan sayang.

"Reiga nggak akan pergi kemana mana."

"Iya, aku nggak akan kemana mana."

~ ~ ~ ~

Anggota DSA mencar kemana mana dengan penyamarannya agar dapat informasi mengenai Noah dan Julio.

Dihalte bus tampak ibu hamil yang duduk santai. Disamping ibu hamil itu ada 5 orang pria berbadan besar yang sedang berdiri mengelompok.

Ibu hamil itu adalah Mawar yang menyamar. Mata gadis itu sangat tajam dan bergerak liar.

"Tuan menyuruh kita untuk mengelompok dan membawa anggota DSA hidup hidup," ujar salah satu pria didalam kelompok itu.

"Menangkap Kay dan Reiga bagaimana?"

"240 anggota sudah turun kejalan untuk mencari keduanya. Saat berkunjung ke apartemen temannya Reiga. Temannya juga tak berada disana."

"Temannya disembunyikan."

"Mereka bergerak lebih cepat daripada kita."

Mawar pun menjauhi keduanya. Ia mendapatkan informasi baru. Mawar mengambil HT nya untuk menghubungi Yura.

DANGEROUS NERD (VERSI TERBARU END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang