Banyak yang nanya gini kan? Kalo Kevin tau Noah penghianat kenapa gak kasi tau Yura? Noah itu licik, saat penculikan siswi saja tak ada jejak yang bisa anggota DSA ketahui.
Ingatkan saat Kay mau bunuh Julio waktu rapat sekolah? Nah yang menghapus jejak Kay kan Noah. Nah dari situ Yura curiga saat Noah melapor. Noah juga gak sadar apa yang ia laporkan pada Yura.
Sifat asli Noah itu gak ketebak guys. Dia benar benar nutup rapat semuanya. Tapi setelah lama masuk ke DSA. Kevin mulai curiga. Namun ia tak punya bukti kuat untuk membongkar kedok Noah.
Teka teki itu hanya teka teki petunjuk untuk orangtua Kay. Namun Kevin tak tau jika teka teki yang ia buat dijabarkan menjadi sebuah kebenaran besar dan Bunga berhasil mecahinnya.
~ ~ ~ ~
Dirumah bawah tanah. Terjadi pertengkaran antara Lucy dan duo biang kerok. Gusti dan Billy memang sengaja disembunyikan juga.
Julio pasti akan bertanya pada keduanya jika tak menemukan Reiga. Demi rasa aman dan menghindari hal yang tak diinginkan. Keduanya pun juga ikut bersembunyi.
Mereka tak memegang ponsel apapun dan sengaja meninggalkannya dirumah. Julio bisa saja melacak mereka.
"Mamiiiii!" Lucy menggeram marah ketika ia sedang membuat kue diganggu oleh duo biang kerok.
"Stop ganggu hidup gue!" Lucy menahan wajah keduanya dengan telapak tangannya.
"Neng, salah kita itu apa sa-"
"Salah kalian kenapa harus ada dihadapan gue!" bentak Lucy.
Ayu dan revannie hanya tertawa melihat perdebatan keduanya. Farhan menuruni anak tangga dan menghampiri Mamanya tak lupa mengecup pipi Mamanya dengan sayang.
"Yallah Neng! Apa Neng Lucy nggak bisa lihat kalo cinta Bang Gusti buat Eneng itu seluas samudra!"
"Apalagi cinta Bang Billy buat Neng Lucy. Saking banyaknya nggak bisa ke hitung."
Lucy muak dihadapkan dua makhluk nggak waras ini. Ingin rasanya memaki keduanya, tapi wajahnya ituloh bikin prihatin.
"Karna gue baik hari ini. Kalian duduk diam dan gue bakal sajiin kue cupcake buat kalian. Gimana?" tawar Lucy yang dijawab anggukan antusias.
Billy dan Gusti langsung duduk dimeja pantry. Farhan menggeleng melihat temannya yang nurut banget dengan perintah Lucy.
Lucy pun mengambilkan cupcake. Ia membolongkan cupcake itu dan di isinya dengan bumbu cabe.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS NERD (VERSI TERBARU END)
Teen FictionPERINGATAN!!! CERITA INI MENGANDUNG DOSA YANG MEMBUAT KALIAN SELALU BERPRASANGKA BURUK / SUUDZON TERUS!! Kay Senja gadis cantik penuh misteri. Ia dibesarkan oleh Pamannya dengan kehidupan yang berapi api. Tinggal didesa dan sering dijuluki pendekar...