Alam Sadar kenari rindu 4
Happy reading
Kian santang,Kenari Rindu,Kencana kini mereka ada di sebuah air terjun yang diarahkan oleh Banyu warta.
Mereka masih berada di alam sadar Kenari Rindu dan kini mereka ingin kembali keraga masing masing." ini lah tempatnya agar kalian bisa kembali ke raga kalian masing masing ",ujar Banyu warta.
" kalian masuk ke dalam air terjun itu
",lanjut Banyu warta.Kencana dan Kian Santang saling memandangi sedangkan Banyu warta dan Kenari Rindu hanya diam membisu.
" lalu kau kemana? ",tanya Kian Santang.
" Banyu Warta tetap akan berada disini karena ini tempat nya ",jawab Kenari Rindu pelan.
" mari kita masuk pasti yang lainnya sudah menunggu kita semua ",Kenari Rindu dan Kian Santang menganggukkan diri dengan ajakan Kencana.
Banyu warta mengeluarkan jurusnya untuk membelah air terjun itu agar Kian Santang dan lainnya bisa kembali ke raga masing masing.
DUARRRR!!!
" Kencana! "
" Rindu kau tidak apa apa? "
Sebuah ledakan terjadi saat mereka ingin masuk ke air tersebut hingga membuat Kencana dan Kenari Rindu terpental karena mereka berdua didepan.
" aku tidak apa apa Kian Santang ", jawab Kenari Rindu yang didekap oleh Kian Santang.
" Kencana kau bagaimana? ",tanya Banyu warta memegangi tubuh Kencana Muning.
" aku tidak apa apa ",jawab Kencana.
Kian Santang bersama lainnya terkejut ketika melihat raksasa dengan wajah yang begitu mengerikan.
" astagfirullahalzim ",ucap Rindu pelan yang masih didekapan Kian Santang.
" ya allah ",ucap Kian Santang.
" apa apaan ini? ",Ujar Banyu warta.
Raksasa itu melihat mereka berempat dan ia menyerang dengan kedua tangannya yang ingin menangkap mereka berempat.
Tentu saja mereka segera menghindar dari serangan tersebut.Kian Santang,Kenari Rindu bersiap untuk bertarung begitu juga Kencana Muning dan Banyu warta.
BRAKKK!!
BUGGHHH!!
Kian Santang menampar raksasa itu dengan jurus tapak harimau nya hingga membuat wajah raksasa yang mengerikan itu terluka.
Dalam sebuah kesempatan Banyu Warta mengeluarkan jurus rantai untuk mengikat tubuh raksasa tersebut.
Akar dari jurus Kencana melilit leher raksasa tersebut membuat raksasa itu terjungkal karena juga mendapatkan jurus tanah Kian Santang.CASSSTTT!!
Kepala Raksasa itu penggal setelah mendapatkan serangan pedang milik Kenari Rindu dengan begitu cepat hingga membuat mereka bertiga tersentak.
" aku ingin kembali malah dihalang oleh kau! ",Ucap Rindu pelan yang kesal.
" tidak hanya didunia nyata tapi di alam sadar nya saja Kenari Rindu seperti ini ",tutur Kian Santang dalam hati.
" Ya Allah!! ",
Semuanya tersentak mendengar suara Kian Santang berteriak dan mereka semua sangat terkejut melihat raksasa lain datang dimana tangannya ada Kian Santang.
" Kian Santang!! ",Ucap Rindu.
" Rindu tolong aku? lepaskan aku? ",pinta Kian Santang dengan teriakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 Hari Bersama Raden Kian Santang
Short StoryMenceritakan Seorang gadis berusia 17 tahun yang dikutuk menjadi siluman oleh seorang perempuan tua saat usianya masih 7 tahun. Kenari Rindu namanya gadis cantik,bersifat dingin,. misinya adalah mencari keturunan Siliwangi dimana nama Siliwangi ber...