Asal usul,ramalan dan julukan Kenari Rindu 6

323 44 15
                                    

Asal usul,ramalan dan julukan
Kenari Rindu

Nah,disini ada pemain baru dia sebagai Kakak dari Khali Zhen
Namanya Xiounjun Zhen..

 Nah,disini ada pemain baru dia sebagai Kakak dari Khali Zhen Namanya Xiounjun Zhen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xiounjun Zhen kakak dari Khali Zhen,sosok yang kalem,dan penyayang...
Seorang pendekar dari desa Houtowan..








Jangan lupa baca doa














Happy reading





















Suatu pertarungan terjadi antara Kenari Rindu dengan seseorang.
Pertarungan sengit itu membuat beberapa pohon tumbang.

Tang tang tang tang!!!

Suara pedang yang dimainkan oleh Kenari Rindu dengan orang menyerangnya itu.

" siapa kau kenapa kau menyerangku? ",Tanya Kenari Rindu yang berhasil menjatuhkan pedang orang itu dan mengarahkan pedangnya kewajah orang tersebut.

Orang yang menyerang Kenari Rindu hanya diam seribu bahasa.

" katakan kenapa kau menyerang ku? ",tanya Kenari Rindu kembali.

" baiklah jika kau ingin ku bunuh! ",ucap Kenari Rindu.

" Kenari Rindu jangan?! ",Kenari Rindu berhenti ketika ia ingin membunuh orang itu karena teriakan seseorang.

" Khali ", gerutu Rindu mendengus kesal karena Khali Zhen datang ke arah dirinya.

" Kakak ",ucap Khali Zhen terhadap orang itu sehingga membuat Kenari Rindu tersentak.

" KAKAK?? ",gumam Kenari Rindu.

Khali Zhen memeluk orang itu yang merupakan kakaknya dengan erat,dan orang itu pun juga memeluk Khali Zhen dengan sangat erat.

" kau kemana saja aku mencari mu adik ku?" ,tanya Kakak Khali Zhen yang tak dimengerti oleh Kenari Rindu karena bahasa yang asing.

" aku baik baik saja,karena aku bersama dia ",jawab Khali sembari menunjuk Kenari Rindu.

Kakak Khali Zhen menatap Kenari Rindu lalu meminta maaf dengan bahasa yang tidak dimengerti oleh Kenari Rindu.

" Kakak ku meminta maaf kepadamu Kenari Rindu karena sudah menyerangmu ",Kata Khali yang menerjemahkan bahasa agar Kenari Rindu mengerti.

Kenari Rindu hanya menganggukan kepalanya pelan tanpa mengucapkan sesuatu.

" aku tahu kau tidak mengerti,karena kakak ku memakai bahasa asli disini yaitu tionghoa ",ucap Khali Zhen yang hanya ditatap dingin oleh Kenari Rindu.

" aku akan mengajarimu ",lanjut Khali Zhen.

" oh ya kakak ku namanya Xionjun Zhen,dia seorang pendekar dari desa Houtowan ",Ucap Khali Zhen girang memperkenalkan kakaknya Xiounjun Zhen kepada Kenari Rindu.

1000 Hari Bersama Raden Kian SantangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang