Asal usul,ramalan dan julukan
Kenari RinduMasih tentang Kenari Rindu ya
Ada dua bagian lagi cerita ini...
Maaf lama...Happy reading
Di hutan yang lebat Xiounjun dan Kenari Rindu berhasil menyelamatkan Khali Zhen dari tempat hukuman tersebut.
* flashback on*
Pertama kali datang ke tempat hukuman adalah Xiounjun Zhen dan menyerang 19 para prajurit yang menusuk adik nya dengan pedang.
Dirinya memotong rantai rantai yang mengikat adik nya dan memotong pedang pedang yang menancap ke tubuh adiknya.
Xiounjun Zhen yang menyelamatkan adik nya begitu bringas menyerang para prajurit sampai Hwang Dishi turun tangan.Xiounjun Zhen sempat mengalami kekalahan karena hati juga pikiran berkecamuk ketika menyaksikan hukuman kepada adik nya.
" kau seorang Kaisar tak punya hati..!! ",ucap Xiounjun Zhen yang memeluk adiknya tak berdaya,dirinya juga tak berdaya karena perutnya luka kena tebasan pedang Hwang Dishi.
" kau juga seharusnya mati bersama adik mu!! Kau sudah melawan ku Xiounjun!! ",Ujar Hwang Dishi.
" memang pantas kau di lawan!! Karena aku membela rakyat!! ",balas Xiounjun.
" lebih baik kau terima saja kematian mu!! ",Ujar Hwang Dishi yang segera mempermainkan pedangnya untuk membunuh Xiounjun.
Tang!!!
BUGGHHH!!!
Hwang Dishi terlempar jauh ketika mendapatkan serangan dari Kenari Rindu.
Kenari Rindu berubah diri jadi ribuan kupu kupu dan membawa Xiounjun Zhen juga adik nya pergi." tangkap mereka!!! ",seru Hwang Dishi memerintahkan para Prajuritnya untuk menangkap mereka bertiga.
" tak akan ku biarkan ramalan gadis buta itu menjadi kenyataan! ",ujarnya.
* flashback off*
*****
" Khali bertahanlah?? "
" Khali adik ku bertahanlah?? "
" tenang lah Xiounjun aku memberikan hawa murni juga mengobati luka lukanya!! ",
" percuma..!! Aku sebentar lagi akan mati..!! ",Kenari Rindu dan Xiounjun Zhen tersentak mendengar ucapan Khali Zhen.
" apa maksudmu? ",tanya mereka berdua serempak yang dimana Kenari Rindu masih memberikan hawa murninya juga mengobati luka temannya itu.
" aku sudah melihat lebih awal kalau di masa depan aku akan mati di tangan Kaisar Hwang Dishi...!! ",lagi Xiounjun dan Kenari tersentak mendengarnya.
" kau meramalkan diri mu sendiri Khali ? ",Ujar Kenari Rindu.
" benar Kenari Rindu!! ",jawab Khali Zhen.
" dan Kaisar akan mati di tanganmu!! ",Kenari Rindu terbelalak dan menghentikan kegiatannya memberikan hawa murni setelah mendengar perkataan Khali Zhen.
" aku?? ",tanya Kenari Rindu.
" iya ",jawab Khali pelan di pangkuan sang kakak.
" Kenari maaf aku tidak bisa.....hahh lagi untuk menceritakannya!! Aku suda "
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 Hari Bersama Raden Kian Santang
Short StoryMenceritakan Seorang gadis berusia 17 tahun yang dikutuk menjadi siluman oleh seorang perempuan tua saat usianya masih 7 tahun. Kenari Rindu namanya gadis cantik,bersifat dingin,. misinya adalah mencari keturunan Siliwangi dimana nama Siliwangi ber...