Asal usul,ramalan dan julukan kenari rindu 2

462 48 37
                                    

       Asal usul,ramalan dan julukan
                      kenari rindu

Bagian khusus Kenari Rindu..
























Jangan lupa baca bismillah..





























Happy reading...































Matahari senja mulai menenggelamkan dirinya,burung-burung yang berkicauan kini kembali ke sarangnya.
Deburan ombak laut menerjang batu karang juga pasir pantai yang ada bekas pijakan seseorang.

DARRR!!!

Suara ledakan terjadi menghancurkan batu karang yang sangat besar rata menjadi tanah.

DARR!!

Sekali lagi suara ledakan kembali terjadi dipermukaan air laut oleh kekuatan yang kuat.

" sudah cukup nyimas Kenari Rindu muridku latihannya ",ujar seseorang kepada Kenari Rindu yang berlatih sebuah jurus.

" baik guru ",jawab Kenari Rindu dingin pada seseorang yang ia sebut sebagai guru.

" kau sangat cepat mempelajari jurus itu dalam kurun waktu tiga bulan,padahal usiamu baru saja 13 tahun ",puji sang Guru yang belum di ketahui namanya.

Kenari Rindu hanya mengangguk pelan dengan senyumannya yang begitu sedikit.

" muridku,ku harap kau menggunakan jurus Cakra Samudra ini untuk kebaikan jangan gunakan untuk balas dendam juga kejahatan ",Kenari Rindu menatap gurunya dan menepis tangan gurunya yang berada di pundaknya setelah mendengar nasehat tersebut.

" Guru Nasada tidak usah menasehati ku seperti itu ",balas Kenari Rindu dingin dimana ia menyilang kan kedua tangannya didada,Sang Guru bernama Nasada hanya menghela nafasnya.

" ingat nyimas kau baru saja menggunakan jurus Cakra Samudra tingkat 3 belum sampai tingkat 7 yaitu tingkat terakhir dan tingkat 3 itu sudah sangat kuat jadi berhati hatilah menggunakannya ",ujar Sang Guru.

" aku tahu! Tapi aku ingin sekali sampai tingkat 7 itu, bagaimana caranya? ",Kata Kenari Rindu.

" ketika usia mu bertambah maka tingkatannya juga akan bertambah ",jawab Gurunya,Kenari Rindu pun terdiam setelah mendengar hal tersebut.

" ohh ya Kenari Rindu aku baru ingat kalau jurus Cakra Samudra harus di temani oleh sebuah senjata ",ucap Nasada sembari menatap matahari senja yang sedikit lagi tenggelam.

" sebuah senjata? Senjata apa? ",tanya Kenari Rindu penasaran.

" Pedang Naga Samudra ",Jawab Nasada.

" Pedang Naga Samudra! ",gumam Rindu.

" pedang itu berada di sebuah pulau kecil di tengah laut samudra pasifik,tapi pedang itu di jaga oleh Naga Api,padahal pedang itu tidak memiliki kekuatan sama sekali ", jelas
Nasada membuat Kenari Rindu berpikir sejenak.

" bagaimana bisa tidak memiliki kekuatan padahal di jaga oleh Naga Api? ",tanya Kenari Rindu.

" itulah aku juga tidak tahu ",jawab Nasada.

" mana mungkin tidak memiliki kekuatan? Pasti ada sesuatu hal yang istimewa di pedang itu?kalau tidak ada istimewanya mana mungkin di jaga oleh Naga Api ",batin Kenari Rindu.

" aku harus memiliki pedang itu,( mengangkat satu alis) iya harus,siapa tahu pedang itu bisa ku gunakan untuk balas dendam ",
Lanjut Batinnya dimana dirinya ingin memiliki pedang tersebut.

1000 Hari Bersama Raden Kian SantangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang