Pertemuan Kenari Rindu dan Ayahnya 1

478 54 26
                                    

Pertemuan Kenari Rindu dan Ayahnya


Masih kelanjutannya



Jangan lupa baca doa

Disini belum ketemu ya Kenari Rindu sama ayahnya..




Happy reading
























































" Tapi kenapa? Kenapa kau tidak menolongku! Kenapa kau membiarkanku di siksa olehnya! Apa kau ingin mengingkari janji mu Banyu Warta!! ",ucap Rindu dimana wajahnya sangat dekat memandangi Banyu Warta.

" janji yang kau ucapkan dulu bahwa kau akan menolongku dan menjagaku jika ada orang yang ingin mencelakakan diriku!! ",lagi Banyu Warta terdiam ketika Kenari Rindu mengatakan seperti itu.

" katakan kenapa kau tidak ingin menolongku saat itu? Aku memanggilmu memanggil namamu...tapi kau tidak keluar sama sekali ",terang Rindu.

" maaf Rindu saat itu....aku tidak mendengarnya ",jawab Banyu Warta,Kenari Rindu pun menghela nafas karena dirinya tidak percaya dengan jawaban Banyu Warta.

" kau berbohong!! ",timpal Rindu.

" itu benar Rindu ",jawab Banyu Warta.

" aku tidak percaya!! ",ucap Rindu.

" Banyu Warta tatap aku? ",ucap Rindu yang memegang wajah Banyu Warta agar menatap dirinya.

Mata sayu Banyu warta menatap mata Kenari Rindu kemudian ia mengalihkan tatapannya.

" heh! Ck! Ternyata kau berbohong! " ,decak kesal Rindu.

" tidak Kenari aku tidak berbohong ",balas Banyu Warta.

" matamu saja sudah menjadi buktinya ",Ucap Kenari Rindu.

" tapi Rindu aku.."

" sudahlah!,kau tidak ingin memberikan alasannya ",ucap Rindu lalu pergi begitu saja.

" maaf Kenari Rindu!! Aku sengaja melakukan hal itu karena....", ucap Banyu Warta terputus dimana dirinya terduduk sembari menekuk lututnya dengan wajah yang sedih.

" karena aku ingin tahu tentang perasaan Kian Santang padamu Rindu..! Karena kau begitu mencintai Kian Santang ",ucap nya pelan dengan kepala menunduk,dirinya sengaja berbohong agar ia mengetahui perasaan Kian Santang apakah  benar kian santang juga mempunyai rasa yang sama.

" dan aku mengetahui jawabannya...bahwa Kian Santang juga mempunyai perasaan sama padamu...",ucapnya lagi.

" asal kau tahu Kenari Rindu aku juga mempunyai perasaan sama padamu yaitu perasaan cinta...tapi melihatmu mencintai orang lain itu rasanya....",Banyu warta mengelus wajahnya kasar dengan tangannya.

" hahh!! Kenapa aku mempunyai perasaan cinta padamu Kenari Rindu,dan rasaku semakin hari semakin dalam!  ",ucap nya.

Kemudian ia teringat dengan ucapan Layung Dana,bahwa Kian Santang hanya mencintai Kenari Rindu sebagai seorang suadara.

" tapi kenapa aku tiba tiba merasa percaya dengan perkataan Layung Dana sebelum mati...! Bahwa Kian Santang hanya mencintaimu sebagai saudara..!! Hehahh..!!
Jika suatu hari nanti benar yang di katakan Layung Dana,aku tidak akan rela,jika kau sakit hati dan menderita kembali,aku tidak rela!! ",ucap nya yang mengepalkan tangan jika suatu hari nanti Kenari Rindu sakit hati pada Kian Santang.

1000 Hari Bersama Raden Kian SantangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang