Seorang gadis kecil berusia 5 tahun datang menemui seorang perempuan muda yang berusia 23 tahun.
Gadis kecil itu memeluk sang perempuan muda itu yang membuat dirinya kaget." Bunda ?",
Sapa Gadis kecil itu dengan lembut tapi bukannya sebuah senyuman yang di berikan oleh perempuan itu melainkan sebuah kemarahan dari wajahnya." berani nya kau masuk ke kamar ku dan memelukku?",Teriak perempuan itu dimana ia mendorong gadis kecil itu sampai terjatuh.
" berani sekali kau memanggilku dengan sebutan Bunda! Kau itu bukan anak ku! Kau itu anak haram", marahnya yang membuat gadis kecil itu menangis.
"pergi kau dari hadapan ku sekarang",bentak perempuan itu yang membuat gadis kecil itu mengencangkan tangisnya.
" pergi kau pergi?", bentaknya kembali dimana ia menarik tangan gadis kecil itu untuk membawa nya keluar dari kamarnya."Bughhh!!",
Benturan yang dirasakan oleh gadis kecil itu ketika ia di dorong oleh perempuan yang merupakan ibu kandung nya sendiri." uwaaaaaaaa",
Tangis gadis kecil itu dengan keras dimana ia merasa kesakitan atas apa yang telah di lakukan oleh ibunya." ada apa ini Agni Sinarata?",tanya seseorang yang terkejut mendengar tangisan anak kecil.
" suruh dia pergi dari sini aku tidak mau melihat wajahnya! Gara-gara dia aku gagal menikah",jawab Perempuan itu yang bernama Agni Sinarata putri bangsawan kaya raya.*Flashback On*
Agni Sinarata adalah perempuan yang cantik,murah senyum,dan seorang putri bangsawan kaya raya dari tanah pasundan.
Ayah nya bernama Agung Sinarata yang mempunyai dermaga,hasil rempah rempah,dan tambang emas.Tapi Agni Sinarata berubah ketika ia ingin menikah dengan seorang putra Adipati dimana ia mengandung satu bulan ketika hari pernikahannya dimulai.
Masalah kehamilannya terbongkar ketika ada seorang pelayan yang memberitahukan putra adipati tersebut. Pelayan itu adalah mata-mata dari putra Adipati karena putra dari adipati itu mengetahui kalau ada seorang pria yang dicintai oleh Agni sinarata sehingga melakukan hubungan terlarang." aku tidak ingin menikah dengan perempuan hina seperti mu?",hina dari calon suami Agni Sinarata.
" ayah ibu mari kita pulang dan biarkan pernikahan ini gagal!", Lantang pria tersebut dan pergi meninggalkan hari pernikahannya bersama keluarga dan lain lainnya..
" aku mohon jangan gagal kan pernikahan kita aku mohon?",pinta Agni sampai ia terjungkal karena tidak di hiraukan." kenapa ini terjadi kenapa? Pergi kau dari perutku pergi!!!",
"aku tidak ingin kau berada di sini aku tidak ingin hiks hiks!!"
" Ibu ayah ini semua karena pemuda itu aku membenci dirinya",
" aku benci anak ini!!!",
Teriak Agni sambil memukul mukul keras perutnya.." putriku",ucap ibunya sembari memeluk dirinya.
Ayahnya pun tidak bisa berkutik lagi,ia juga merasa malu menutupi semuanya yang telah terjadi pada putrinya...Sebenarnya adalah Agni Sinarata tidak memiliki hubungan dengan pria itu.
Melainkan pria itu yang mencintainya tapi karena Agni tidak menyukainya. pria itu pun menculik Agni sebulan sebelum hari pernikahan karena dirinya yang begitu mencintai Agni Sinarata.
Agni sinarata hanya terdiam ketik dirinya di perlakukan seperti itu oleh pria yang mencintai dirinya.
Agni di ancam jika ia membongkar semuanya maka pria itu akan membongkar bahwa Agni telah ternoda.Selama sembilan bulan Agni tidak pernah keluar dari rumahnya. Ia juga berkali-kali menggugurkan kandungannya tapi selalu tidak bisa sampai anak itu lahir dengan selamat.
Agni sangat membenci anak kandungnya ia tidak pernah memberikan nama apalagi menyusuinya. Ia menyuruh untuk membuang dan membunuh anaknya karena dirinya tidak mau mengakui anak tersebut.
Tapi ada seorang pelayan yang kasihan hingga merawat anak agni tersebut. Tetapi ia juga tidak memperbolehkan memberi nama pada anak tersebut.
Dan bahkan jangan membongkar siapa ibunya. Sungguh keajaiban terjadi pada anak itu memang ia tidak pernah di beritahukan tapi ia tahu sendiri siapa ibunya walaupun tidak di rawat ibu kandungnya sendiri.
Yang memberitahu bahwa agni ibu kandungnnya adalah para hewan seperti kupu-kupu dan semut. Ya anak itu mempunyai kelebihan berbicara dengan para hewan sejak usianya menginjak empat tahun.
Pelayan yang merawatnya juga heran karena anak itu sudah berbicara bahwa ibunya bukan dirinya melainkan Agni Sinarata.
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 Hari Bersama Raden Kian Santang
Short StoryMenceritakan Seorang gadis berusia 17 tahun yang dikutuk menjadi siluman oleh seorang perempuan tua saat usianya masih 7 tahun. Kenari Rindu namanya gadis cantik,bersifat dingin,. misinya adalah mencari keturunan Siliwangi dimana nama Siliwangi ber...