Penghentian Peperangan
Nih hari ini up lagi
Happy reading...
Swara Sanggara bersama ibundanya juga bibi nya Citra Sundara mereka kini ke medan perang untuk menghentikan peperangan antara Padjajaran juga Wedang Singgara.
Swara Sanggara sudah berjanji pada Kenari Rindu bahwa ia akan menghentikan perang tersebut dan mengatakan bahwa orang Padjajaran tidak menculiknya.
" aku harus menghentikan perang,aku harus menghentikan perang ",batin Swara Sanggara dimana ia dan ibunya sudah berada di tempat medan perang.
* flashback on *
" Swara ayahmu dan prabu Siliwangi kini mereka melakukan perang besar,yang mengakibatkan orang orang tak bersalah terluka dan mati jadi ku harap kau hentikan perang itu katakan bahwa bukan Padjajaran yang menculik dirimu tapi orang lain ",Ujar Rindu yang diangguki Swara Sanggara.
" dan ingat satu hal jangan kau katakan aku menyelamatkan mu,katakan ada seorang yang baik telah menyelamatkan mu lalu membawa mu pulang ",lanjut Kenari Rindu.
" baik kak Swara tidak akan menceritakan kakak..nanti saat swara sudah di sana swara akan ceritakan ada seorang putri cantik telah menyelamatkan ku ",jawab Swara yang di senyumi Kenari Rindu.
" baiklah sekarang kau masuk buat semua orang terkejut dengan kedatanganmu ", ucap Rindu yang diangguki adiknya.
" hei tapi ingat,kau harus hentikan perang itu,kau pasti tidak mau kan keluarga mereka kehilangan seseorang karena perang itu ",
Ujar Rindu." tidak kak ",ucap Swara Sanggara.
" kalau begitu aku masuk ",lanjut Swara yang pergi meninggalkan Kenari Rindu.
" 1,2,3 ",kegembiraan tersorak setelah kedatangan putri Kerajaan Wedang Singgara itu datang.
Kenari Rindu menyunggingkan sebuah senyuman dibibirnya melihat Swara yang langsung di peluk oleh ibunya.Walau ia tersenyum ada air mata yang mengalir di pipinya karena merasakan keirian di hati melihat sang adik begitu di sayangi.
" hahhhh kapan aku mendapatkannya "gumam Rindu lalu pergi.
* flashback off *
*******
Di tempat lain..
Pencarian Kian Santang kini berhasil ia sudah menemukan Kenari Rindu yang sedang duduk bersandar di bawah sebuah pohon rindang.
" Rindu ",Kenari Rindu menoleh suara yang memanggilnya dan tersenyum lebar melihat Kian Santang berada di dekatnya.
" Rindu ",entah apa yang terjadi pada Kian Santang tiba tiba langsung saja ia memeluk Kenari Rindu hingga membuat Kenari Rindu membulatkan matanya tak percaya.
" Rindu alhamdullilah kau baik baik saja ",Ucap Kian Santang dimana ia sudah melepaskan pelukannya namun memegang kedua pundak Kenari Rindu.
" aku baik baik saja ",jawab Kenari Rindu yang canggung.
" apa yang terjadi pada dirinya? ",batin Rindu yang bertanya tanya.
" aku mencari mu nyimas,ketika kau tidak ada di pantai itu apalagi pedang mu itu ada ditempat itu hingga membuat ku berpikir kau terjadi sesuatu ",Terang Kian Santang.
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 Hari Bersama Raden Kian Santang
Short StoryMenceritakan Seorang gadis berusia 17 tahun yang dikutuk menjadi siluman oleh seorang perempuan tua saat usianya masih 7 tahun. Kenari Rindu namanya gadis cantik,bersifat dingin,. misinya adalah mencari keturunan Siliwangi dimana nama Siliwangi ber...