Cerita Dari Kian Santang 1

424 59 23
                                    

         Cerita Dari Kian Santang















Ingat sebelum membaca baca doa dulu..





Happy reading
Maaf jika lama gak up nya.

































Istana Padjajaran...

Kenari Rindu berjalan keluar istana Padjajaran setelah tangan nya di obati.
Ia meminta ijin untuk pulang ke kediamannya karena ia merasa lelah.

" huhh andaikan Kian Santang tidak memaksaku ke istana Padjajaran mungkin aku tidur hari ini..! ",gumam Kenari Rindu.

" untung mereka percaya dengan ke bohongan ku,kalau tangan ku yang terluka ini tidak sengaja tergores dan luka tangan di sebelahnya juga ",gumamnya kembali.

" huhhhh! Maaf kan aku kali ini aku terpaksa berbohong ",ucap Rindu.

Ia pun melajukan jalannya untuk keluar istana namun ia berselisih dengan Indra Lesmana yang berjalan berdua dengan anaknya Dahlia Lesmana masuk ke dalam wisma tamu.

Deg!

Jantung nya kini berdetak dengan kencang dan bayangan Indra terlintas lagi dalam pikiran nya.

" apa yang terjadi dengan ku? Kenapa aku ingin sekali memeluk paman itu? Kenapa wajahnya tidak asing bagiku? ",tanya nya yang berbalik badan menatap Indra dan putrinya sudah tidak ada.

" ada apa dengan ku? Kenapa aku malah meneteskan air mata ",ucapnya sambil menyapu air matanya yang keluar.

Kenari Rindu menarik nafasnya dalam dalam,lalu ia melanjutkan perjalanannya.

Sementara itu Indra Lesmana juga merasakan hal yang sama saat berselisihan dengan Kenari Rindu ia merasakan kalau Kenari Rindu itu juga sama tidak asing baginya.
Ia merasakan kalau Kenari Rindu merupakan anaknya yang hilang.

" ayah kenapa dengan ayah? ",tanya Dahlia.

" ayah tidak apa apa putriku ",jawab Indra Lesmana lalu mengajak anaknya kembali berjalan.

" setiap kali aku melihat Kenari Rindu wajahnya sangat tidak asing bagiku? kenapa aku merasa kalau dia adalah putriku yang hilang belasan tahun yang lalu ",batinnya.

























*****





























Di dalam goa Dirga Wangsa suami Kencana Muning masuk ke dalam kamar adik nya Kenari Rindu dengan diam diam.
Ia mencari suatu benda dalam kamar itu,ia membuka lemari dan sebagainya tetapi ia tidak menemukan benda tersebut.

" dimana Kenari Rindu menyimpan kitab Cakra Iblis? ",ucap nya yang berkacak pinggang sambil mendengus kesal mencari benda tersebut.

" pasti ada di kamarnya ini ",ucapnya dengan wajah kesal.

" Kencana tidak pernah memberi tahu kan dimana kitab itu berada ",ucap nya lagi .

" Dirga!! ",Dirga terkejut dan berpaling ketika suara istri juga bahunya di pegang.

" Kencana ",ucapnya yang terlihat gugup.

" sedang apa kau disini? Apa yang kau cari? ",tanya Kencana.

" hahhhh aku mencari Kenari Rindu dimana dia? ",jawab Dirga yang berbohong.

" Rindu pergi ke Padjajaran...kau sendiri tidak pulang saat Kenari Rindu datang kesini ",ucap Kencana Muning.

1000 Hari Bersama Raden Kian SantangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang