Tuduhan dari Kusuma Danu
Happy reading guys
Kenari Rindu bersama kakaknya Kencana Muning yang berjalan di koridor istana terbuka sambil asyik bercengkerama di kejutkan oleh kekuatan seseorangan yang menyerang mereka berdua.
" kau tidak apa apa Rindu? ",tanya Kencana yang di gelengi Kenari Rindu.
WUSSSSHHHH
SRENG!!
TANG!!!
" Xiounjun ",ucap Kenari Rindu yang terkejut melihat Xiounjun Zhen menangkis serangan pedang kearah dirinya.
" kenapa kau menyerang Rindu? ",tanya Xiounjun kepada seseorang yang belum di lihat oleh Kenari Rindu.
Kenari Rindu pun berjalan ke sebelah Xiounjun dan terkejut melihat teman Mandala Aji yaitu Kusuma Danu yang telah menyerang dirinya.
" minggir kau yang mulia ",titahnya.
" Danu ",ucap Rindu.
" aku tidak akan menjauh dari sini ",jawab Xiounjun yang beralih tempat dimana ia berada di depan Kenari Rindu.
" kenapa kau menyerang kami? ",tanya Kencana Muning.
" karena kalian adalah bagian dari iblis ",Kenari Rindu dan Kencana Muning terbelalak mendengar jawaban Kusuma Danu.
" APA MAKSUDMU? ",tanya Kencana Muning lantang.
" HARUS KAH AKU MENGATAKAN APA MAKSUDNYA ",jawab Danu dengan lantang juga.
" KAU ",Kenari Rindu mencegah kakaknya yang ingin menyerang Kusuma Danu karena Siliwangi bersama lainnya datang ketempat.
" ada apa ini? ",tanya Siliwangi.
Hening..tak ada jawaban dari mulut mereka ketika Siliwangi bertanya kepada mereka semua.
" aku bertanya sekali lagi ada apa sebenarnya? ",tanya kembali Siliwangi.
" aku menuntut para iblis yang sudah bersengkongkol untuk membunuh sahabatku Mandala Aji ",jawab Kusuma Danu.
Kencana Muning ingin menjawab namun Kenari Rindu memegang pergelangan kakak nya dan melihat Kenari Rindu menggelengkan kepalanya.
Kencana menatap Kusuma Danu dengan amarah yang tinggi. Ia ingin sekali menyerang pangeran kerajaan Kentamajaya itu namun ia urungkan." siapa raden maksud iblis? ",tanya Kian Santang.
" mereka berdua Kenari Rindu juga kakaknya ",Kian Santang membulatkan matanya sempurna mendengar hal seperti itu.
" astaghfirullahalzim ",ucap Kian Santang.
" mengapa raden mengatakan hal seperti itu? ",tanya Kian Santang heran.
" karena mereka adalah saudara dari Dirga Wangsa " jawab Kusuma Danu.
" mereka pasti berkerja sama untuk membunuh Mandala Aji karena pedang ia miliki ",lanjut Danu.
" tutup mulutmu raden,aku dan adik ku sama sekali tidak memiliki niat untuk membunuh Mandala Aji ",ucap Kencana Muning.
" adik ku berteman baik dengan Mandala jadi buat apa dia bekerja sama untuk membunuh teman nya sendiri ",sambung Kencana Muning.
" sekali lagi ku katakan aku dan adik ku tidak ada niat untuk membunuh Mandala ",Lanjut Kencana Muning.
" ini semua murni dari kejahatan Dirga suami ku sendiri..bukan hanya Mandala yang ia bunuh tapi Kenari Rindu pun akan ia bunuh,karena suamiku juga mengincar pedang milik adik ku ",tutur Kencana Muning.
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 Hari Bersama Raden Kian Santang
Short StoryMenceritakan Seorang gadis berusia 17 tahun yang dikutuk menjadi siluman oleh seorang perempuan tua saat usianya masih 7 tahun. Kenari Rindu namanya gadis cantik,bersifat dingin,. misinya adalah mencari keturunan Siliwangi dimana nama Siliwangi ber...