Pertemuan Kenari Rindu dan Ayahnya 2
Nah,disini ada sosok pengkhianat siapakah dia?
Orang nya dekat dengan Kenari Rindu juga Kencana Muning..
Apa alasan dia berkhianat?Jangan lupa baca bismillah
Happy reading...
Istana Padjajaran...
Kian Santang bersama yang lainnya sudah berada di istana padjajaran.
Subang Larang langsung memeluk putranya yang berkelana selama 1 tahun menyebarkan agama islam itu dengan penuh kebahagiaan.
Air mata kebahagiaan tak bisa mereka hindari,Subang Larang memegang wajah putranya dan mencium keningnya." putraku kau kembali nak ",ucap Subang Larang yang mengelus pipi anaknya.
" Bunda aku sangat merindukan bunda ",ucap Kian Santang.
" begitu juga dengan bunda ",balas Subang Larang.
" Putraku Kian Santang ",Siliwangi dan lainnya datang,Kian Santang tersenyum sumringah melihat ayahandanya.
Kian Santang langsung memeluk ayahnya begitu erat dan menangis.
" rayi ",Rara santang menyambut Kian Santang dan memeluknya.
" rayi Kian Santang ",ucap Walangsungsang juga yang memeluk adiknya itu.
" alhamdullilah kita berkumpul lagi ",ucap Ambet Kasih menangis haru karena melihat semuanya berkumpul.
" Kanda Walangsungsang? "
,Walangsungsang menatap Endang Geulis yang datang ke Padjajaran." Dinda ",Walangsungsang segera menemui istrinya itu dan memeluknya begitu erat karena sudah 3 bulan Endang Geulis pulang kerumah ayahnya sendirian.
" maafkan aku kanda ",ucap Endang Geulis yang berpegangan tangan dengan suaminya itu.
" menantu ku Endang Geulis ",ucap Subang Larang,Ambet Kasih,dan Siliwangi serempak.
" Bunda Ratu,Ayahanda Prabu ",ucap Endang Geulis yang menemui mereka bertiga.
" alhamdullilah kau kembali pulang,bagaimana dengan ayahmu apakah dia baik baik saja? ",tanya Subang Larang.
" alhamdullilah ayah baik baik saja,maaf jika aku pulang kerumah ayah terlalu lama ",jawab Endang Geulis.
" kau tidak perlu meminta maaf,seorang anak wajar menjaga ayahnya sedang sakit ",Ucap Siliwangi.
Endang Geulis pergi ke rumah ayahnya selama 3 bulan,karena sang ayah sedang sakit.
" iya putriku kau tidak perlu meminta maaf ",Kata Ambet Kasih.
" terima kasih ya Allah,akhirnya keluarga kita berkumpul lagi seperti dahulu ",ucap Rara Santang.
Rara Santang melihat sosok yang ia kenal sedang berdiri di pojokan dengan sebuah senyuman.
" bukan kah itu Sekar Arum?! ",ucap Rara Santang.
" iya yunda ",balas Kian Santang.
" kenapa dia berada di sana? ",tanya Rara Santang.
" Sekar Arum mari sini ",Sekar Arum yang di panggil segera ketempat keluarga Padjajaran berkumpul.
" ibunda,ayahanda,bolehkah nyimas Sekar Arum tinggal di sini?karena di Japura dia tidak memiliki siapa siapa lagi ",tanya Kian Santang.
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 Hari Bersama Raden Kian Santang
Short StoryMenceritakan Seorang gadis berusia 17 tahun yang dikutuk menjadi siluman oleh seorang perempuan tua saat usianya masih 7 tahun. Kenari Rindu namanya gadis cantik,bersifat dingin,. misinya adalah mencari keturunan Siliwangi dimana nama Siliwangi ber...