Kenari Rindu vs Nyi Gandra Woro 2
Happy reading
Kenari Rindu di lilit ular besar milik Nyi Gandra Woro ketika sudah bisa melepaskan ikatan gaib tersebut lalu menyerang Nyi Gandra Woro.
Kenari Rindu bisa melepaskan ikatan gaib itu,karena ia menggunakan jurus rahasianya yaitu Cakra Samudra tingkat 5 dimana bulatan hitamnya berwarna unggu dan putihnya kembali normal.Mata Kenari Rindu seperti di bawah ini
Seperti mata Sharinggan ya hehehe...
Kalau dilihat emang sharinggan sih hehehe
Dengan warna yang berbeda😂"ekkhhhh",Kenari Rindu berusaha melepaskan lilitan ular yang semakin kencang hingga membuatnya susah bernafas.
"Rindu kau harus bisa menggunakan jurus cakra samudra tingkat terakhir yaitu tingkat 7,maka kekuatan mu sangat sempurna!", Ujar Banyu warta yang bersemayam dalam tubuh Kenari Rindu tapi ia menggunakan kontak batin saja untuk bicara.
Kenari Rindu terus berusaha untuk melepasakan lilitan ular yang bertambah besar sembari menutup matanya.
"kau tak akan bisa melepaskan lilitan ular itu hahahahaha kau akan menjadi tumbal!", Ucap Nyi Gandra dengan Seringaian
****
Padjajaran...
"kyaaaaaa",Kencana berteriak ketika sekujur tubuhnya mengalami sakit.
"apa yang terjadi padamu kencana?",tanya Dirga terkejut karena Kencana yang tiba tiba kesakitan dan Putih hanya terdiam melihatnya.
Semua orang juga terkejut melihat Kencana Muning seperti itu.
Kian Santang dan Siliwangi mencoba mencari tahu dengan mengeluarkan jurus mereka."kekuatan apa itu?",tanya Siliwangi kaget.
"Rindu kau menggunakan jurus terakhirmu", batin Kencana.
"kyaaaaaa!!"
"Kencana apa yang terjadi padamu sebenarnya?",tanya Rara santang.
"tolong hentikan Rindu sekarang aku tidak ingin dia tak terkendali?",Pinta Kencana hingga membuat semuanya terkejut.
"apa yang terjadi pada Rindu?",tanya Kian Santang.
"rindu menggunakan jurusnya yang tingkat terakhir!",Kian Santang membulatkan matanya sempurna setelah mendengar jawaban Kencana.
*flashback on*
"Kencana?",panggil seseorang.
"ada apa guru?",tanya Kencana pada seseorang yang ia panggil guru.
"akkhhhh!!",Kencana terkejut dan terundur ketika sebuah jurus diterjangkan gurunya pada dirinya.
"apa yang kau lakukan guru?",tanya Kencana.
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 Hari Bersama Raden Kian Santang
Short StoryMenceritakan Seorang gadis berusia 17 tahun yang dikutuk menjadi siluman oleh seorang perempuan tua saat usianya masih 7 tahun. Kenari Rindu namanya gadis cantik,bersifat dingin,. misinya adalah mencari keturunan Siliwangi dimana nama Siliwangi ber...