Asal usul,ramalan dan julukan Kenari Rindu 4

386 50 8
                                    


Asal usul,ramalan dan julukan
Kenari Rindu..

Asal usul disini adalah menceritakan pedang Kenari Rindu yaitu Pedang Naga Samudra...

Sebenarnya aku ingin bikin cerita asal usul pedang Kenari Rindu itu lebih rinci dan jelas tapi aku buat nya tidak terlalu rinci...

Kalau menceritakan pedang nya nanti episode nih cerita bakalan panjang banget soal itu aku nya yang malas😁.

Jadi ku bikin begini aja...

Nanti setelah selesai bakalan ada ku bikin penjelasan lagi..

In sha allah..













Jangan lupa baca doa









Happy reading.




























" Jadi ini pulau nya ",gumam Kenari Rindu yang kini dirinya sudah berada di sebuah pulau laut pasifik tersebut dalam waktu satu minggu.

" kau jadilah kecil dan ikuti aku ",seru nya pada burung hantu.

Kenari Rindu memasang jubah hitamnya yang mana di balik jubah itu terdapat banyak belati kecil dan penuh racun.
Kenari Rindu memperbaiki rambut panjangnya yang tergerai lalu melangkahkan kaki masuk ke dalam hutan di pulau tersebut.

Di dalam hutan itu terlihat sangat minim cahaya,bahkan sunyi seperti tak ada kehidupan sama sekalipun. Tak ada terdengar suara hewan atau pun hewan hewan lain yang melintas.

Kenari Rindu terus menelusuri pulau itu tanpa ada keraguan dan takut sama sekalipun. Pandangannya hanya terfokus ke depan tanpa melirik ke kiri ke kanan.

" KRAKK!! "

Kenari Rindu menginjak sesuatu yang membuat dirinya tercengang.

" tengkorak manusia! ",ucap Rindu begitu santai nya memegang sebuah tengkorak kepala manusia bagi orang lain mungkin merasa takut sedangkan Kenari Rindu hanya diam.

Kenari Rindu melempar tengkorak tersebut lalu kembali melangkahkan kakinya memasuki hutan di pulau itu.

WUSSHHH!!!

Kenari Rindu mendongakkan kepala ke atas ketika melihat ada sesuatu terbang yang menyebabkan pohon pohon bergoyang tertiup dengan angin.

" apa itu? ",Gumam Rindu.

Tanpa berpikir panjang Kenari Rindu mengikuti sesuatu itu dengan cepat.
Dan sampailah Kenari Rindu di sebuah rumah yang lumayan kecil tak terawat.

" rumah siapa itu? ",gumam Kenari Rindu yang menautkan alisnya.

Kenari Rindu berjalan kerumah itu,sebelum masuk ke dalam rumah Kenari Rindu menelusuri halaman rumah dan pekarangan belakangnya setelah itu ia masuk dengan secara perlahan.

NGEEEETTT!!!

Suara pintu dibuka oleh Kenari Rindu.
Kenari Rindu segera masuk ke dalam nya tanpa mengucapkan apapun dari mulutnya.
Dan Kenari Rindu terkejut ketika melihat sebuah senjata berupa pedang tertancap.

" PEDANG NAGA SAMUDRA!! ",Ucap Kenari Rindu

Kenari Rindu ingin mengambil pedang itu
Namun tiba tiba.....

Api membakar rumah itu membuat Kenari Rindu terkepung dan sekaligus terkejut.

" siapapun yang mengambil pedang itu dia akan mati,seperti lainnya! ",ucap seseorang dengan suara yang serak dan seram yang membuat Kenari Rindu tersentak.

1000 Hari Bersama Raden Kian SantangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang