Asal usul,ramalan dan Julukan Kenari Rindu 5

344 45 16
                                    

Asal usul,ramalan dan Julukan Kenari Rindu



Pertemuan Kenari Rindu dengan seorang perempuan yang bernama Khali Zhen....

Khali Zhen


Khali Zhen akan berteman dengan Kenari Rindu..
Usianya tidak jauh dengan Kenari Rindu...











Sebelum membaca jangan lupa bismillah dulu.

















Happy reading..







































" Jadi kau dikutuk oleh seseorang,dimana raga dan sukma mu di pisah Banyu Warta! ",Ucap Kenari Rindu.

" iya benar..! ",jawab Banyu Warta yang duduk dibatang pohon sudah tumbang.

" Ragamu di bakar dan sukma mu di penjara di pedang Naga Samudra ini ",Banyu Warta kembali
menganggukan diri.

" kau memang pantas mendapatkannya! ",Banyu Warta terkejut mendengar ucapan Kenari Rindu seperti itu.

" apa maksudmu? ",tanya Banyu Warta yang sedikit geram.

" karena kau sombong! Jadi kau pantas saja mendapatkannya! ",jawab Kenari Rindu dengan sifat dinginnya,dimana dirinya bersandar di batang pohon dengan tangan yang bersilang ke dada.

Banyu Warta hanya terdiam mendengar hal tersebut. Memang benar dirinya di masa lalu sangat sombong,angkuh,tidak mau menolong siapapun dan selalu memperlihatkan kekuatannya sebagai seorang pendekar dari tanah Sumatra.

" tapi aku beruntung mendapatkan pedang ini,karena sudah lama aku mencari senjata tapi tidak ada yang berjodoh denganku ",Kata Kenari Rindu sembari memegang pedang nya.

" hingga akhirnya kau terbebas "
,lanjut Kenari Rindu.

" ketahuilah tuanku pedang itu hanya pedang biasa,Hanya nama saja Pedang Naga Samudra tapi,pedang itu tidak memiliki kekuatan sama sekali pun! ",Balas Banyu Warta yang tak dihiraukan oleh Kenari Rindu.

" kau pikir aku peduli ",cetus Kenari Rindu sembari menatap Banyu Warta melepas topengnya.

" kau tampan juga,ku kira kau jelek yang bersembunyi di balik sebuah topeng ",ejek Kenari Rindu yang tak memperlihatkan ketertarikannya.

Banyu Warta hanya menghela nafasnya melihat dan mendengar seperti itu.

" ku kira dia tertarik dengan wajah tampanku ",gumam pelan Banyu Warta.

" maaf aku tidak tertarik dengan wajah tampan seperti mu!..",Banyu Warta tersentak mendengar balasan Kenari Rindu,.

" astaga dia mendengar ",ucap Banyu Warta yang begitu pelan.

1000 Hari Bersama Raden Kian SantangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang