Panah Sang Penyelamat

276 47 16
                                    

       Panah  Sang Penyelamat





Happy reading guys



Yuhuu min up lagi ...






















"" tunggu apa kau bilang? Kau kesini Rindu sudah tidak ada? ",tanya Banyu Warta.

" iya Banyu Warta ",jawab Kian Santang.

" apa kah kau dan Rindu berpisah? ",tanya Banyu Warta.

" benar aku dan Rindu berpisah,dimana ia ke tempat ini dan aku kehutan ",jawab Kian Santang.

Entah apa yang terjadi Banyu Warta setelah mendengar jawaban Kian Santang ia menarik kerah baju Kian santang hingga Kian Santang terkejut.

" Banyu Warta apa yang kau lakukan? ",Tanya Kian Santang yang memegang tangan Banyu Warta di kerah bajunya.

" Banyu Warta ",ucap Dahlia yang tercengang.

" bukan kah ini pedang milik Kenari Rindu "Banyu Warta,Kian Santang dan Dahlia menoleh kearah ratu Ambet Kasih yang memegang sebuah pedang.

Banyu Warta melepaskan Kian Santang dan berjalan kearah Ambet Kasih.

" ya ini milik Kenari Rindu,ini pedang Naga Samudra miliknya ",ucap Banyu Warta yang membenarkan.

Banyu Warta menoleh kearah Kian Santang dengan smirk wajah yang marah lalu ia berjalan kearah Kian Santang dan...

BUGGHHH!!!

" BANYU WARTA!! "

" PUTRAKU?? "

" aku sudah bilang padamu jaga Kenari Rindu tapi kenapa kau malah berpisah dengannya?! ",Banyu Warta kembali memukul wajah Kian Santang yang menyebabkan bibir Kian Santang terluka.

" BANYU WARTA HENTIKAN!! ",Ucap Dahlia Lesmana dimana ia menengahi dan Banyu Warta hampir memukul wajah nya.

" putraku kau tidak apa apa? ",tanya Ambet Kasih yang membantu Kian Santang berdiri.

" bibir mu terluka putraku ",ucap Ambet Kasih.

Ambet Kasih segera menghapuskan bercak darah dari bibir Kian Santang yang terluka dengan kain bajunya.

" aku tidak apa apa ibunda ",ucap Kian Santang.

" apa apaan kau Banyu Warta! Kenapa kau memukulnya? Seharusnya kau dengarkan penjelasannya dahulu,bukan malah seperti ini ",ucap Dahlia.

" aku sudah mengatakan padanya jaga Kenari Rindu tapi dia malah berpisah ",Balas Banyu Warta.

" Rindu lah yang menyuruhku untuk
berpisah ",terang Kian Santang.

" tapi kau mengiyakannya ",ucap Banyu Warta lantang.

" pria macam apa kau yang tak menjaga wanitanya ",lanjut Banyu Warta.

" apa maksudmu Banyu Warta? ",tanya Kian Santang karena ia tidak mengerti apa yang dimaksud oleh Banyu Warta.

" jangan pura pura tidak tahu ",jawab Banyu Warta.

" aku sudah tahu semuanya yang kau katakan sehingga membuat Rindu bahagia..Jadi ku harap buktikan perkataanmu itu ",lanjut Banyu Warta membuat Kian Santang terdiam karena memang tak mengerti apa yang di maksud oleh Banyu Warta.

" sudah sudah...jangan berdebat lagi...
Jika kalian masih seperti ini yang ada kita tidak tahu dimana Kenari Rindu berada ",Ujar Ambet Kasih yang menengahi.

" kau harus cari Kenari Rindu sampai ketemu jika tidak aku akan membunuhmu ",
Ucapan Banyu Warta membuat Kian Santang,Ambet Kasih juga Dahlia terkejut.

1000 Hari Bersama Raden Kian SantangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang