Pertemuan Kenari Rindu dan Ayahnya 5

312 54 21
                                    

Pertemuan Kenari Rindu dan Ayahnya




Jangan lupa baca doa












Happy reading




























Indra Lesmana bersama rombongan yang mengendarai kereta kuda kencana memasuki wilayah Padjajaran dimana mereka sudah berada di jalan utama menuju Padjajaran..
Indra Lesmana bersama istri juga rombongannya sengaja pergi ke Padjajaran untuk berkunjung.
Apalagi Indra Lesmana adalah teman dari ratu Padjajaran yaitu Ratu Ambet Kasih istri prabu Siliwangi.
Bukan hanya berkunjung ke istana tapi Indra juga mencari keberadaan anaknya yang hilang belasan tahun dan siapa tahu saja anaknya itu berada di Padjajaran.

Namun,di tengah perjalanan tiba tiba mereka di hadang oleh segerombolan perampok hingga mereka terhenti.

" Serahkan harta kalian atau nyawa kalian semua taruhannya!! ",ucap kepala perampok.

Indra Lesmana seorang bangsawan kaya raya itu pun turun dari keretanya kemudian menghampiri kepala perampok itu tanpa takut.

" lebih baik harta kami,kami serahkan kepada fakir miskin dari pada kalian!! ",ucap Indra Lesmana.

" maka harta kami menjadi berkah...jika kalian ingin aku akan memberikannya kepada kalian...jika kalian mau berhenti jadi perampok ",lanjut Indra Lesmana.

Sementara itu di dalam kereta Chandra Witra dan kedua putrinya Dahlia Lesmana dan Suri Lesmana sedikit khawatir melihat para perampok yang mengepung mereka.

" Bunda apakah kita akan di bunuh oleh mereka? ",tanya Suri Lesmana dengan raut wajah yang takut.

" kau tenanglah Suri ayah pasti bisa mengatasi mereka ",jawab Witra yang memegang pundak putrinya.

" tenang Suri jika mereka menyerang maka kita akan membalas serangan mereka..",Ucap Dahlia Lesmana dimana matanya masih menatap ayahnya dan kepala perampok itu berbicara.

" tapi Yunda mereka banyak sekali "
,balas Suri.

" kau bisa bela diri dan mempunyai ilmu kanuragan kita bisa menghalau mereka ",Timpal Dahlia.

" sudahlah ",ucap Witra yang menengahi.

*

" sudah kami katakan serahkan harta kalian atau nyawa kalian! ",ucap kepala perampok itu dengan lantang.

" tidak akan!! ",jawab Indra yang tak ingin menyerahkan hartanya.

" Lakukan! ",seru kepala perampok kepada anak buahnya.

Para perampok itu langsung menyerang Indra Lesmana bersama keluarga dan rombongannya.

Tapi,tiba tiba...

Akar akar berduri berasal dalam tanah datang melilit mereka yang menyebabkan perampok itu meringis kesakitan karena luka.

Indra Lesmana terkejut apalagi keluarganya yang melihat akar akar ganas itu melilit para perampok itu.

" Dahlia apa kau melakukannya? ",Dahlia menggelengkan kepalanya kepada ayahnya bahwa ia tidak melakukan apa apa.

" siapa yang melakukan ini ",pikir Indra Lesmana.

" Kenari Rindu sudah hentikan!! "
,Indra Lesamana menoleh ke arah sumber suara.

Ia menatap seorang perempuan dan pria,tapi ia terfokus kepada perempuan yang mengendalikan akar akar berduri tersebut.

1000 Hari Bersama Raden Kian SantangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang