Pencarian Raga Banyu Warta 2

282 54 25
                                    

    Pencarian Raga Banyu Warta 2


Happy reading









Selamat menunai kan ibadah puasa
Jangan kebanyakan halu ye...
Takut pahala kurang..wkwkwk



























Kenari Rindu pun berhenti di depan para segerombolan orang yang membawa sebuah peti. Kemudian Kian Santang datang bersama lainnya sampai membuat para gerembolan itu tersentak.

" apa yang kalian bawa? ",tanya Rindu.

" hei,Banyu Warta apa yang kau lakukan dengan tubuhku? ",tanya Kenari Rindu,di mana ia berada di tempat Banyu Warta yaitu alam Banyu Warta.

" aku pinjam sebentar ",jawab Banyu Warta.

Ya,Banyu Warta lah yang mengendalikan tubuh Kenari Rindu dengan menggunakan kekuatan mata dari Kenari Rindu.

" tunggu! Apakah kau mengincar peti itu? ",tanya Kenari Rindu.

" ya karena didalamnya berisi raga manusia yang ku inginkan! ",jawab Banyu Warta.

" jangan sembarangan mencari raga seseorang Banyu Warta! Jika raga yang kau masuki itu jahat,maka kau akan jadi jahat! ",Ujar Rindu.

" tidak akan ",Balas Banyu Warta.

" apa yang kalian bawa? ",lagi Rindu bertanya namun bukan Rindu melainkan Banyu Warta.

" apakah peti itu berisi seseorang? ",
Ujar Rindu membuat para gerembolan itu saling tercengang.

" apa yang Rindu lakukan rayi? ",tanya Rara Santang kepada adiknya.

" aku juga tidak tahu yunda ",jawab Kian Santang.

" sepertinya Rindu mengincar peti itu? ",ujar Sekar Arum.

" sepertinya ",jawab Mandala Aji.

" ini bukan lah urusan mu! Peti ini tidak berisi apa apa! ",jawab lancang salah satu  gerembolan tersebut.

" benarkah! ",balas Kenari Rindu

" maaf paman boleh kah kami memeriksa sebentar apa yang paman bawa? ",pinta Kian Santang menaruh curiga.

" Tidak!! ",jawab gerembolan itu kasar.

" maaf paman kami utusan Padjajaran yang bertugas memeriksa apa yang dibawa oleh orang orang saat melintasi kawasan Padjajaran ini,takutnya ada hal yang mencurigakan! Jadi,mohon berikan peti itu pada kami..! ",ucap Mandala berbohong hingga membuat yang lain memandangi Mandala.

" tidak akan! lebih baik kami buang peti ini dari pada harus kami berikan kepada kalian! ",ujar mereka.

" banyak bicara kalian ",Kenari Rindu segera menyerang mereka dengan cepat sehingga membuat Kian Santang juga lainnya terkejut.

" astagfirullahalzim Rindu apa yang kau lakukan? Kenapa kau membunuh mereka? "Tanya Kian Santang.

Kenari Rindu tidak menghiraukan pertanyaan Kian Santang,ia berjalan kearah peti itu lalu membukanya dengan pedangnya.

" ada yang aneh dengan sikap Kenari Rindu? ",gumam Kian Santang.

Mandala Aji bersama lainnya menuju kearah Kenari Rindu dan melihat peti yang sudah dibuka.

" astagfirullahalzim ",ucap Kian Santang,Mandala dan Rara bersamaan.

" jagat dewa batara jadi dalam peti ini adalah jasad manusia! ",ucap Dahlia Lesmana yang terkejut melihat seorang pria

1000 Hari Bersama Raden Kian SantangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang