Dirga Wangsa sang Pengkhianat 2
Happy reading guys
Hari ini up padahal pengen hari sabtu 😁😁😁😁😁...
Di goa air terjun
Jubah Putih,Sura Tumelung dan bersama lainnya mengalami sesuatu yang membuat tubuh mereka tak bisa bergerak.
Ya,tubuh mereka kini terlilit oleh pagar gaib yang di lakukan oleh Dirga Wangsa sang siluman burung hantu." apa yang kau lakukan Dirga? ",tanya Sura Tumelung berusaha melepaskan ikatan pagar gaib yang sakti tersebut.
" hahahaha...tentu saja aku ingin mengambil kitab itu dan menguasainya ",jawab Dirga santai.
" kurang ajar kau Dirga!!! ",ucap Jubah putih.
" dasar siluman biadab!! ",ucap Nyai Genit.
" kalian tidak akan bisa melepaskan pagar gaib milik dewa burung hantu itu..kecuali pemilik nya mati ",Ucap Dirga mengambil peti yang berisi Kitab Cakra Iblis itu.
" aku sengaja melakukan hal itu..karena aku tidak ingin kalian menguasai kitab ini..
Aku begitu susah payah mendapatkannya dan kalian ingin memilikinya begitu saja ",
Lanjut Dirga." cukup aku yang menguasai kitab ini sendiri..sudah lama aku mengincar kitab ini sebelum aku ikut bergabung dengan mu Sura Tumelung ",ucap Dirga membuat Sura Tumelung tercengang.
" lepaskan kami Dirga? ",pinta Putih.
" tidak akan ",jawab Dirga.
" dasar pengkhianat!! ",umpat Guntur Buraka.
" aku sudah lama jadi pengkhianat dari awal..namun aku mengikuti permainan kalian dulu setelah itu barulah aku memainkan permainan ku ",kata Dirga.
" jangan kan kalian,istriku juga adik ku yang bodoh itu juga sama ku lakukan ",lanjutnya.
" hahhh aku pergi dulu bersantai lah kalian semua disini ",Dirga merubah dirinya menjadi burung hantu lalu pergi meninggalkan mereka semua.
" kurang ajar kau siluman brengsek!! ",umpat Dara Larang.
" lepaskan kami ",pinta Putih.
" hehahahahaha biarkan saja dia pergi ",Semua nya menengok kearah Jubah Putih ketika Jubah putih berkata seperti itu.
" membiarkan nya kenapa? ",tanya Kuranti.
" karena dia akan mati di tangan orang yang dekat dengannya ",jawab Jubah Putih.
" kapan dia mati? Bagaimana cara melepaskan pagar gaib ini ",ucap Ki Selut.
" sabarlah ",balas Jubah Putih.
Kini mata Jubah Putih di balik topeng berubah menjadi merah darah yang menyala. Ia terseringai di balik topeng tersebut.
" kau tidak akan berumur panjang siluman bodoh!! ",umpatnya dalam hati.
******
Di Padjajaran
Kenari Rindu berjalan santai menuju ruangan kamarnya. Dirinya merasakan rasa sakit di sekujur tubuhnya,maka itu ia pergi kembali ke kamar setelah bercanda ceria dengan kakak temannya yaitu Xiounjun Zhen.
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 Hari Bersama Raden Kian Santang
Short StoryMenceritakan Seorang gadis berusia 17 tahun yang dikutuk menjadi siluman oleh seorang perempuan tua saat usianya masih 7 tahun. Kenari Rindu namanya gadis cantik,bersifat dingin,. misinya adalah mencari keturunan Siliwangi dimana nama Siliwangi ber...