Kemunculan Perempuan Tua 2

507 66 12
                                    

Kemunculan perempuan tua 2

Kenari Rindu mengepalkan tangannya dengan kuat ketika mengetahui seseorang yang telah menyerangnya.
Yaitu seorang perempuan tua yang sudah mengutuk dirinya menjadi siluman selama hampir 10 tahunan
dari usianya 7 tahun dan sampai usianya mencapai 17 tahun.

" Kau ternyata perempuan itu!",ucap Rindu dengan wajah penuh dengan amarah.

" ya ini aku Kenari Rindu! Ternyata kau sudah besar dan sudah bertemu dengan keturunan pemanah rasa!"jawab perempuan tua tersebut sedikit basa basi padahal dia sudah lama memperhatikan Kenari Rindu.

" kau perempuan itu,yang sudah membuat ibunda dan kakak ku mengalami tidur panjang",ujar Kian Santang.

" ya kau benar Kian Santang ",jawab perempuan tua itu.

" apa salah kami padamu?",tanya Kian Santang.

" ada suatu alasan di balik itu semua",jawab perempuan tua itu sambil tersenyum.

" kau sudah membunuh kakek ku dan menjadikan diri ku seorang siluman kau tak akan pernah ku maafkan!", Kenari Rindu langsung menyerang perempuan tua tersebut hingga membuat Kian santang dan Kencana terkejut.

Kini matanya berubah kembali dimana putih matanya berwarna hitam pekat dan bulatan tengahnya berwarna ungu berbentuk seperti mata hewan.
Kencana dan Kian Santang yang melihat hanya terdiam,Kian Santang melihat aura hitam begitu pekat pada diri Kenari Rindu.

" Raden kita harus menghentikan Rindu ",ujar Kencana.

"bagaimana kita bisa
menghentikannya?",tanya Kian Santang.

" kau bawa perempuan tua itu menjauh biar aku yang akan menghentikan Rindu",jelas Kencana yang di angguki Kian Santang.

Di sisi lain Nyai Genit dan Komplotannya mengambil kesempatan untuk melarikan diri dengan cara menghilang.

Duarr!!

Lagi lagi ledakan terjadi membuat Kian santang dan Kencana tersungkur ke tanah yang bersalju ketika mendapatkan kekuatan dahsyat milik Kenari Rindu saat mereka ingin menghentikannya.
Sedangkan perempuan tua itu kalah dimana ia terpental terkena batu besar yang tertumpuk salju hingga mengakibatkan ia terluka parah.

" Banyu warta masuk kedalam tubuhku?!",
Banyu warta menuruti perintah Kenari Rindu untuk masuk kedalam tubuhnya.

" kau akan mati di tangan ku!sungguh mudah untuk mengalahkanmu!",ucap Rindu sambil tersenyum dengan sebuah senyuman bengis.

Kenari Rindu mulai memainkan pedangnya dan bersiap untuk membunuh perempuan tersebut.

" RINDU JANGAN!!"

*****

Di Padjajaran....
Balairum istana...

Surawisesa dan Walangsungsang bersama yang lainnya berhasil menangkap Dewi Anjar dan Ki Lemper juga ratu kalajengking
dimana mereka lah yang telah memberikan anggrek hitam beracun tapi sayang ratu buaya hitam berhasil meloloskan diri.

" Ayahanda lebih baik mereka dihukum mati",pinta Surawisesa dengan nada tinggi.

" benar apa yang dikatakan oleh rayi surawisesa ayahanda kejahatan mereka sudah tidak bisa dimaafkan",sahut Walangsungsang.

"maaf gusti prabu apa yang dikatakan patih dan yang lainnya benar! Sudah sering gusti prabu melepaskan mereka tapi mereka terus berulah",sambung senopati wisnu aji.

"maaf gusti prabu bagaimana hukuman mati dengan penjara seumur hidup",ucap Patih Sancang Lodaya.

" bagaimana menurut mu syekh?",tanya Siliwangi kepada syekh nur jati.

1000 Hari Bersama Raden Kian SantangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang