Terbongkarnya Identitas Kenari Rindu 1

651 71 29
                                    

Happy Reading

BRAKKKK!!!

Dua siluman Kalajengking terhempas ketanah setelah mendapatkan serangan dari Kian Santang.

"Rayi awas!!",

Rara Santang mengeluarkan jurusnya ketika adiknya ingin mendapatkan serangan dari salah satu siluman kalajengking lainnya.

"Yunda kau tidak apa apa?",tanya Kian Santang.

"aku tidak apa apa rayi",jawab Rara Santang.

Kini mereka berdua saling memunggungi karena dikepung oleh gerombolan siluman kalajengking.
Kian Santang mengeluarkan jurus tapak harimaunya dan menyerang siluman kalajengking tersebut.
Begitu juga dengan Rara Santang mengeluarkan senjata cemeti api dan menyerang kalajengking tersebut.

"rayi bagaimana ini mereka tidak bisa mati",tanya Rara Santang.

"kami tak akan pernah membiarkan kalian pergi sebelum kalian berdua mati",ujar salah satu siluman kalajengking tersebut.

"ayah kalian telah menghukum mati ratu kami",timpal salah satunya.

"mari kita serang",perintah siluman kalajengking tersebut.

Kian Santang dan Rara Santang bersiap menyerang dan menangkis siluman tersebut.

DARRR!!!

Kian Santang dan Rara Santang terkejut ketika ada serangan lain tapi serangan itu mengenai siluman tersebut.

" assalamualaikum ",salam seseorang.

"kakek guru,syekh mursyam",ucap mereka berdua dengan senyuman.

"walaikum salam",jawab mereka berdua kembali.

"mari raden,nyimas kita gabungkan kekuatan untuk melawan mereka",aja syekh Mursyam.

Kian Santang,Rara Santang mengangguk lalu mereka semua menggabungkan kekuatan untuk melawan siluman kalajengking tersebut.
Siluman kalajengking pun menggabungkan kekuata mereka untuk melawan.

DARRR!! BRAKKKS!!

Siluman Kalajengking kalah dan mereka semua mati akibat kekuatan Kian Santang,
dan yang lainnya.

"alhamdullilahirobbialamiin",ucap mereka semua.

"terima kasih syekh,kakek guru telah menolong kami",ucap Rara Santang.

"sama sama nyimas lagi pula kami kebetulan lewat untuk kepadjajaran",jawab
Syekh Hasanuddin.

"kalian mau kemana?",tanya syekh mursyam

"kami ingin ke gunung Halimun menemui Kenari Rindu yang pergi kesana",jawab Kian Santang hingga membuat mereka terkejut.

"Gunung Halimun sangatlah berbahaya banyak siluman dan binatang buas bahkan jin disana",ujar Syekh Hasanuddin.

"maaf nyimas,raden siapa Kenari Rindu?",Tanya syekh Mursyam.

" Kenari Rindu itu temanku,cerita nya panjang syekh,kami harus kesana segera",jawab Kian Santang.

"baiklah berhati hati lah kalian kesana",ucap syekh mursyam.

"kalau begitu kami pergi dulu",pinta Rara santang dan salim kepada syekh Hasanuddin dan syekh mursyam begitu juga Kian Santang yang ikut bersaliman.

" assalamualaikum",

"walaikum salam"

******

Kenari Rindu kini ada berada diperbatasan antara Padjajaran dan Galuh.
Kenari Rindu menyandarkan diri dibawah pohon karena menahan sakit akibat tulang rusuknya patah.
Kenari Rindu menarik nafasnya lalu mengambil ancang ancang dan memukul keras tulang rusuk yang patah tersebut agar kembali seperti semula.
Teriakan tentu saja Kenari Rindu merasakan kesakitan dan hampir nafasnya sesak.

1000 Hari Bersama Raden Kian SantangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang