Berhasilnya mendapatkan Anggrek Hitam 1
Happy reading
" begitu lah cerita nya raden!",jelas Rindu yang menceritakan tentang kejadian dunia ilusi di desa mati itu.
Mereka kini masih berada di udara tepatnya di punggung burung hantu untuk mencari kembali anggrek hitam.
" kau tahu aku menyadarkan dirimu dengan kontak batin,ya...walau pun tenaga dalam ku terkuras tapi tidak masalah,karena aku senang sekali membantu mu...anggap saja ini balas budi ku padamu",ucap Rindu yang di angguki kian santang.
" aku membantu mu karena aku mencintai mu kian santang! mungkin nyawaku juga akan kupertaruhkan jika itu terjadi",batin Rindu sembari tersenyum pada kian santang.
Pemuda yang sudah membuat hati nya bahagia dan tenang,juga sifatnya berubah namun walau masih ada sifat benci dan dendamnya.
" Rindu bagaimana kau keluar dari dunia ilusi itu?", tanya Kian Santang padahal Kenari Rindu sudah menceritakan
semuanya." hah! Kau belum tahu? Perasaan aku sudah menceritakannya?",jawab Kenari Rindu.
" maaf rindu aku hanya ingin memastikan apa yang kau ceritakan tadi,soal benci dan dendam",batin kian santang.
" raden?",
" ya",jawab kian santang.
" sungguh kau belum tahu?",tanya Rindu.
" iya Rindu aku belum tahu?",jawab Kian Santang yang hanya berpura pura.
" jadi...aku bisa keluar dari dunia itu karena rasa benci dan dendamku sangat kuat dari pada milik penyihir itu",jawab Rindu.
Kian Santang menautkan alisnya,sedangkan Kencana menatap Kian Santang penuh dengan arti.
" benci dan dendam yang kuat! Pada siapa? Apakah kepada ibu kandungmu?",tutur Kian santang yang membuat Rindu mengernyitkan keningnya.
" sudah ku duga pasti kian santang ingin memberitahukan kalau dia sudah mengetahui masa lalu rindu",batin Kencana.
" kalau iya memang nya kenapa?",ucap Rindu yang membuat Kian Santang terdiam.
" aku harus menasehati nya jangan sampai dia menjadi anak durhaka",batin Kian Santang.
" rindu ad...."
" akhir nya kita sudah sampai...yunda dekat gunung ini kan?",ucap Rindu yang di angguki oleh Kencana.
Kenari Rindu memerintahkan burung hantu untuk mendarat ke tumpukan salju.
Setelah mendarat mereka semua turun lalu kencana menyuruh burung hantu nya untuk pergi sementara waktu." dingin sekali huhhh!",ujar Anggini yang mendekap kedua tangannya.
" mari raden kita mencari anggrek itu",ajak Kencana Muning.
*****
Di Padjajaran...
Raden Surawisesa dan pamannya Amuk marugul kini mereka telah sampai di istana Padjajaran. Dimana mereka berdua telah mendapatkan Anggrek Hitam yang dicari.
Dengan sombong dan angkuhnya bahwa ia telah berhasil mendapatkan bunga itu untuk menyembuhkan ibunya tanpa ada kendala sama sekali pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 Hari Bersama Raden Kian Santang
ContoMenceritakan Seorang gadis berusia 17 tahun yang dikutuk menjadi siluman oleh seorang perempuan tua saat usianya masih 7 tahun. Kenari Rindu namanya gadis cantik,bersifat dingin,. misinya adalah mencari keturunan Siliwangi dimana nama Siliwangi ber...