Berhasilnya mendapatkan anggrek hitam 3
Kian Santang dan Kenari Rindu masih berusaha menahan serangan para binatang raksasa itu.
Cincin Cahaya Bulan yang menerangi gua itu sudah meredup hingga mereka berdua kesusahan untuk menghadapinya.
Kenari Rindu kembali menggunakan jurus tersebut untuk meneranginya kembali dan juga menyerang para binatang tersebut dengan jurus itu.
Tapi aneh semakin di bunuh semakin banyak hingga mereka kewalahan." tidak ada cara lain aku akan menggunakan jurus rahasia ku..jurus cakra samudra",batin Kenari Rindu.
Kenari Rindu menutup matanya sedangkan Kian Santang menyerang dengan kekuatannya.
Kenari Rindu membuka matanya yang bulatan hitamnya bercahaya ungu,seketika para binatang raksasa itu berhenti menyerang mereka berdua.
Kian santang menautkan alisnya ketika melihat para binatang raksasa itu berhenti menyerang. Kian santang menoleh kearah Kenari Rindu dan terkejut melihat mata Kenari Rindu seperti hewan." aku tidak percaya Rindu mempunyai mata seperti itu",gumam Kian Santang pelan.
" masih ingin menyerangku?",tanya Kenari Rindu yang tidak dimengerti Kian Santang.
Binatang raksasa itu kemudian menyerang Kenari Rindu tanpa menghiraukan Kian Santang. Kian santang yang melihat tidak diam ia menyerang para binatang itu guna menyelamatkan Kenari Rindu.
"DUARRR!!!",
Suara ledakan terjadi di dalam gua itu,dimana para binatang raksasa itu hancur semuanya setelah mendapatkan serangan dari jurus rahasia kenari rindu dan Kian santang.
" alhamdullilah akhirnya kita sudah berhasil memusnahkan mereka",ucap Kian Santang yang diangguki oleh Kenari Rindu.
" Rindu mata mu kenapa?",tanya Kian Santang.
"mataku karena jurus rahasia ku raden! Jurus Cakra Samudra! Hanya aku yang memilikinya",jawab Kenari Rindu dimana matanya kini kembali semula.
" jurus cakra samudra?!",ucap Kian Santang. Yang terkejut.
Kenari Rindu mengangguk pelan lalu menyuruh Kian Santang untuk pergi dari gua tersebut tapi Kian Santang mencegahnya.
" apakah jurus itu sangat berbahaya?",tanya Kian Santang kembali.
" tentu! Jurus ini tidak mudah mempelajarinya...jurus ini hanya untuk hati yang gelap dan jahat!", Kian Santang terkejut mendengar jawaban Kenari Rindu.
" tapi kau tidak perlu khawatir aku bisa mengendalikannya...ketahuilah jurus ini juga yang membuatku mendapat julukan itu", terang Kenari Rindu sembari tersenyum lalu melangkah pergi.
" pantas saja aku melihat aura gelap di sisinya",gumam Kian Santang.
*****
" DUARRR!!!",
Suara ledakan terjadi dari serangan musuh padjajaran yang menyebabkan Anggini dan Kencana Muning kalah.
" Anggini kau tidak apa apa?",Ucap Kencana sambil memegang Anggini yang terluka dalam.
" aku sudah tidak tahan juga tidak kuat untuk menghadapi mereka",Anggini pun pingsan membuat Kencana Panik.
"Anggini bangun?",ucap Kencana.
" hahahaha sudahlah biar kan kami pergi dan menghancurkan anggrek itu",ucap Burekso sembari tersenyum.
" jangan menjadi sok kuat untuk menghalangi kami",tambah ciwis.
" aku tidak akan membiarkan kalian menghancurkan anggrek itu! Kalian belum tahu siapa aku
sebenarnya!",balas kencana kecut." jangan sombong kau?!",sahut Ki selut.
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 Hari Bersama Raden Kian Santang
Short StoryMenceritakan Seorang gadis berusia 17 tahun yang dikutuk menjadi siluman oleh seorang perempuan tua saat usianya masih 7 tahun. Kenari Rindu namanya gadis cantik,bersifat dingin,. misinya adalah mencari keturunan Siliwangi dimana nama Siliwangi ber...