Alam Sadar Kenari Rindu ( 2 )

493 67 23
                                    

Happy Reading

Kian Santang dan Kencana Muning menelusuri hutan tersebut sampai mereka berdua masuk ke lebih dalam.

" Raden hutan ini seperti pernah kita lalui ", ujar Kencana Muning membuat Kian Santang terhenti menelusuri sejenak.

" iya Kencana kau benar seperti nya kita pernah menelusuri hutan ini tapi dimana? ", Balas Kian Santang mengingat ingat hutan yang ia lalui.

" hutan ini dimana aku ditangkap oleh bangsa siluman yang membuat Kenari Rindu tidak terkendali ",Jawab Kencana Muning,Kian Santang yang mendengar hanya diam dan tercengang.

Gggrrrmmmm!!

" Suara apa itu? ",Kian Santang dan Kencana melihat kesana kemari ketika mendengar suara berat dan ngeri.

Aurrrrmmm!!

Srek..srek...srek...

" Raden sepertinya ada yang mengintai kita ",Ujar Kencana yang kini memunggungi Kian Santang.

" sepertinya Kencana ",jawab Kian Santang yang sama dengan Kencana memunggungi.

" apakah ini alam sadar Kenari Rindu lagi? ",Tanya Kian Santang.

" kurasa iya ",balas Kencana Muning.

Gggrrrrrmmm!!!

Auuurrrrrgggrrrmm!!

Arrrggrrruuuummm!!

" Kencana awas!! ",Kian Santang dan Kencana menghindar dari serangan se ekor harimau yang begitu besar hampir seperti gajah.

" astagfirullahalzim ",ucap Kian Santang terkejut ketika melihat se ekor Harimau yang begitu besar itu.

" Raden ",ucap Kencana Muning.

Harimau itu berjalan mengelilingi Kian Santang dan Kencana Muning yang saling memunggungi.
Kian Santang dan Kencana terus bersiaga takutnya ada serangan harimau tersebut.

Wuaarrrrrrrrmmm!!!

Brassskksss!!

Kian Santang berhasil menangkis serangan harimau tersebut hingga menyebabkan hewan karnivora itu terpental ketika dikenai jurus tapak harimau.

" raden kau tidak apa apa? ",tanya Kencana yang hanya digelengi Kian Santang.

Harimau itu kembali bangun lalu berlari menyerang Kian Santang juga Kencana Muning.
Bersamaan Kencana dan Kian Santang melompat ke atas pohon guna menghindari serangan tersebut.

" alam sadar adik ku kenapa begini?kekuatan apa yang mempengaruhinya?Apakah aku bisa membawanya kembali? ",Gumam Kencana Muning kini wajahnya begitu khawatir dan takut.

" Kencana kau jangan khawatir kita pasti bisa mengembalikan Kenari Rindu ",Ucap Kian Santang karena mendengar gumaman Kencana.

" kalian tidak akan bisa mengembalikan Kenari Rindu grrmm!! ",Kencana dan Kian Santang terkejut ketika Harimau itu berbicara.

" apa maksudmu? ",tanya Kencana.

" gggrrrmmm! Tak akan ku beri tahu! Aku akan membunuh kalian dan membawa roh Kenari Rindu pergi dan tidak akan pernah kembali gggrrrmmm!! ",Jawab Harimau tersebut lalu menyerang Kian Santang dan Kencana kembali.

Tak! Tak! Tak!

Sretttt!!

Duarrrr!!

Ledakan terjadi dimana Kencana Muning melemparkan tiga belati kecil di pohon dengan rangkaian benang yang ia lilitkan di belati kecil ditangannya dan menaruhnya di tanah.

1000 Hari Bersama Raden Kian SantangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang