Pencarian Swara Sanggara 2

263 45 20
                                    

       Pencarian Swara Sanggara







Happy reading guys










Ohh ya guys min belum beri tahu pedang Bunga itu gimana
Nih min beri tahu...


Nah itu pedang Bunga milik Rara Santang...

Panah Pasopati nanti ya fotonya...





























" Kian Santang bagaimana kalo berpisah dari sini..aku kesana kau kesana ",ujar Kenari Rindu memberi usul untuk memisahkan diri.

" baiklah aku akan ke daerah sana ",ucap Kian Santang mengiyakan.

" tapi jika diantara kita menemukan Swara maka kita harus melakukan kontak batin agar kau dan aku bisa menyusul ",ujar Kian Santang yang diangguki oleh Kenari Rindu.

Mereka berdua pun berpisah dimana Kenari Rindu mengarah ke pantai dan Kian Santang mengarah ke hutan.

*

Kenari Rindu sudah menyampaikan diri ke daerah pantai,ia melihat sebuah tebing di pantai tersebut yang menurutnya janggal.
Kenari Rindu pun segera pergi ke tebing tersebut untuk memeriksanya.

Kecurigaan nya kini benar tebing yang janggal itu merupakan sebuah pintu goa.
Kenari Rindu mengepalkan tangannya dan memukul pintu goa itu hingga hancur.
Kenari Rindu masuk untuk menelusuri dalam goa itu dan alangkah terkejutnya ia melihat Swara Sanggara terkurung di pagar besi.

" Swara ",ucap Rindu membuat menoleh ke arah dirinya.

" Swara akkkhhh ",teriak Rindu ketika ia ingin memegang pagar besi tersebut.

" rajah gaib ",gumam Rindu.

" tolong aku??? Aku mau pulang ",pinta Swara.

" tenang lah aku akan membawa mu pulang nyimas ",ucap Rindu.

" aku akan menyelamatkan mu ",lanjut Kenari Rindu.

" siapa yang melakukan ini,setiap kali melacak pelaku selalu saja kupu kupu mata mata ku menghilang tanpa kabar ",gumam Rindu.

























*****



















Sementara itu tempat lain...

BUGHHH!!!!!

BRAKK!!!!

" Bismillahirohmanirahim Allahuakbar ",Ucap Kian Santang dimana ia mengeluarkan kekuatannya untuk menyerang dua jin kafir penghuni hutan yang ia lalui.

1000 Hari Bersama Raden Kian SantangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang