Asal usul,ramalan dan julukan Kenari Rindu 10

278 42 17
                                    

Asal usul,ramalan dan julukan
Kenari Rindu

Pembantaian terjadi



Silahkan kalian dengarkan lagu Black Swan milik BTS
Karena menurutku cocok untuk mengiringi cerita Kenari Rindu yang ingin perang..

Baca bismillah ya..





Saat nya Kenari Rindu menumpas kejahatan...




























































Happy reading

























Kenari Rindu berjalan di tengah cahaya rembulan malam dengan sebuah pedang di tangannya.
Angin malam berhembus dengan sedang menerpa pakaiannya dan juga mengiringi langkah kaki nya.
Suasana malam terasa mengerikan karena akan terjadi sebuah peristiwa pembantaian di desa Houtowan di tangan Kenari Rindu.

Kenari Rindu telah sampai di gerbang desa Houtowan dan dirinya juga sudah melihat beberapa para prajurit Kaisar Hwang Dishi berlari ke arahnya.
Seluruh penduduk desa Houtowan berada di dalam rumah nya masing masing,mereka semua bersembunyi dan tidak ingin menyaksikan pertumpahan darah di desa tersebut.

" TANGKAP DIA!!!! ",Seru seorang prajurit untuk menyuruh menangkap Kenari Rindu.

Kenari Rindu melangkahkan kakinya
santai,pedang pun sudah siap ia kerahkan.

CAST!!CAST!! BRAK!!

Pertumpahan darah pun terjadi dimana Kenari Rindu membantai para prajurit tersebut dengan cepat.
Darah,pun sudah terciprat di dinding dinding rumah juga wajahnya.

Lagi,para prajurit datang dengan senjata senjatanya dan menyerang Kenari Rindu.
Kenari Rindu melirik mereka lalu mengeluarkan jurus akar berdurinya untuk melilit mereka para prajurit tersebut.

" AAAAHHKKK!! "

Jeritan para prajurit Hwang Dishi yang mati terhempas dan terlilit akar berduri yang ia miliki.
Kematian para prajurit itu juga sangat mengerikan karena kemarahan Kenari Rindu yang menyebabkan tubuh mereka berdarah dan patah juga ada akar menusuk dari kepala sampai dubur.
Dan ada juga mata mereka terkeluar karena lilitan akar yang begitu sangat kencang.

" masih ada lagi yang ingin ku bantai? ",Tanya Kenari Rindu dingin kepada para prajurit yang masih hidup.

" jawab!! ",ucap Kenari Rindu sembari melihat mereka yang ragu untuk menyerang.

" hahhhh percuma! ",Kenari Rindu segera menyerang mereka dengan jurus api yang menyebabkan mereka terbakar hidup hidup.

Tapi ada beberapa prajurit yang berlari karena tidak terkena jurus api miliknya.
Kenari Rindu menatap kesal lalu ia mengeluarkan Banyu Warta.

" serang mereka Banyu Warta ",perintah Kenari Rindu,Banyu Warta yang memakai topeng burung hantu mengangguk dan segera pergi menyerang para prajurit yang kabur.

Hanya dalam sekejap Banyu Warta sudah membantai mereka dimana tubuh para prajurit itu terpenggal beberapa bagian

" mari Banyu Warta kita habisi Hwang Dishi...!!! Karena dia sudah membunuh teman ku!! ",ujar Kenari Rindu yang hanya di angguki Banyu Warta.

" Dan aku juga sudah tidak sabar mendengar julukan ku itu!!
Pendekar melawan musuhnya tanpa ampun!!! ",Kenari Rindu tersenyum bengis yang melirik para prajurit yang mati.

























1000 Hari Bersama Raden Kian SantangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang