Pertemuan Kenari Rindu dan ayahnya 4

321 60 22
                                    

Pertemuan Kenari Rindu dan ayahnya 4

Jangan lupa baca doa









Happy reading guys





































Di dalam goa air terjun..

" guru aku sudah berhasil menguasai jurus cakar bayangan! ",ucap seseorang kepada seorang guru yaitu Sura Tumelung.

" siapa dia guru? ",tanya Dirga Wangsa.

" namanya Dara Larang putri dari prabu Buperta Atmaja kerajaan Keranggan Persari ",jawab Sura Tumelung.

" dia belajar ilmu bela diri padaku untuk membalaskan dendam atas kematian kakaknya Layung Dana! ",jelas Sura Tumelung ,Dirga hanya mengangguk mendengarnya.

Dara Larang adik dari Layung Dana yang mati di bunuh oleh Kenari Rindu,dirinya ingin membalaskan dendam kepada Kenari Rindu.
Ia berguru dan mempelajari ilmu kanuragan pada Sura Tumelung.

" dia adalah perempuan iblis yang sudah membunuh kakakku dengan keji ",ucap Dara Larang dengan wajah marahnya.

" siapa perempuan yang kau maksud? ",tanya Dirga penasaran.

" Dia bilang Kenari Rindu! ",Dirga terkejut mendengar nama Kenari Rindu dari mulut Guntur Buraka anak dari gurunya itu Sura Tumelung.

" Kenari Rindu! ",ucap Dirga.

" iya dia sudah membunuh kakak ku dan aku tidak akan pernah memaafkannya! Nyawa harus di bayar dengan nyawa! ",ucap Dara.

" apakau bisa membunuhnya? ",tanya remeh Dirga Wangsa kepada Dara Larang.

" tentu saja aku bisa membunuhnya! ",jawab Dara Larang dengan wajah yang ketus.

" memangnya kau setingkat dengan dirinya Dara! ",ucap Dirga Wangsa.

" memang nya sekuat apa Kenari Rindu? Apakah ilmu kanuragan nya sangat tinggi? "Tanya Guntur Buraka yang duduk santai.

" iya dia mempunyai ilmu kanuragan sangat tinggi..! Dan dia memiliki julukan pendekar melawan musuhnya tanpa ampun ! ",
Sura Tumelung,Dara Larang dan Guntur Buraka tersentak mendengar julukan Kenari Rindu.

" begitu kah!! Aku ingat dengan perempuan itu saat aku ingin mengambil kitab cakra iblis dia ingin melindungi Nasada tapi aku menyerangnya duluan hingga ia tersungkur ! ",ucap Sura Tumelung mengingat ia pernah bertemu dengan Kenari Rindu.

" andaikan guru tidak menyerang duluan,kemungkinan guru lah yang akan mati..!! ",Balas Dirga santai,Sura menatap muridnya itu dengan tatapan serius..

" aku ingin membunuh dia juga Nasada tapi ada gadis lain yang menyelamatkan mereka berdua hingga aku kehilangan jejak! ",terang Sura Tumelung.

" itu adalah Kencana Muning! Dia istriku ",ucap Dirga.

" Kenari Rindu itu adik ku bukan adik ku  sebenarnya tapi adik istriku yang mempunyai sifat dingin,pendiam,
,pendendam!! Tapi sekarang sudah berbeda karena dia bertemu dengan Kian Santang yang sudah membebaskannya dari kutukan siluman!! ",ucap Dirga menjelaskan tentang Kenari Rindu.

" Kian Santang!!! Putra Siliwangi? ",Gumam Guntur.

" yah!! Sekarang dia berteman dengan Kian Santang jadi apakah kau bisa mengalahkan Kenari Rindu!! Apalagi di tambah Kian Santang? ",jelas Dirga,Dara hanya diam dengan wajah yang kesal.

" Dara kau pikirkan matang matang untuk balas dendam!! Kenari Rindu dia tidak sembarangan,dia pintar juga licik!! ",ucap Dirga.

" tingkat kan ilmu kanuraganmu baru kau bisa membunuh Kenari Rindu ",ucap Dirga yang menepuk bahu Dara,Dara yang di perlakukan seperti itu hanya mendengus kesal.

1000 Hari Bersama Raden Kian SantangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang