Akhir Dari Dirga Wangsa
Happy reading guys
Kalian yang mau Dirga metong noh baca wkwkw..
Pertarungan Kencana Muning dan Dirga Wangsa masih berlanjut. Kali ini Dirga sudah kewalahan melawan istrinya itu dimana sang istri semakin kuat.
Kekuatan kristal yang ia gunakan telah dipatahkan sang istri bahkan ia juga terkejut melihat sang istri memiliki kekuatan sepertinya.
Bukan hanya kekuatannya namun sayap burung miliknya juga sudah ditebas oleh Kencana dengan pedang bayangan milik istrinya,sehingga ia tidak bisa melarikan diri atau merubah dirinya menjadi burung hantu." mau lari kemana kau Dirga? ",Dirga tersungkur ketika melihat Kencana Muning ada didepannya saat ia ingin pergi.
" Kencana sudah cukup..tolong jangan bunuh aku ",pinta Dirga.
" tidak! Aku akan tetap membunuh mu ",Balas Kencana sambil terseringai.
" sudah kukatakan bahwa siluman jahat seperti mu lebih baik dibinasakan ",ujar Kencana Muning.
Kencana Muning berjalan kearah suaminya Dirga Wangsa. Dirga bangkit lalu berjalan mundur seraya memohon agar dirinya tidak dibunuh. Kencana tidak menghiraukan hal tersebut,ia menambah cepat gerak kakinya hingga membuat Dirga ketakutan.
" Kencana aku mohon jangan bunuh aku ",Pinta Dirga Wangsa.
" maaf kali ini permohonan mu tidak ku kabulkan ",balas Kencana sambil mengangkat tangan kanannya dan membuka jari jari nya.
" Kencana bukan kah kau ingin merangkul masa depan bersama ku? Bukan kah kau ingin mempunyai anak bersamaku? Jika itu keinginan mu tolong jangan bunuh aku? Mari kita bersama meraih masa depan itu ",Ucap Dirga Wangsa.
" yahh memang itu keinginan ku,namun itu semua sudah ku buang setelah mengetahui dirimu yang tak pernah mencintaiku ",Jawab Kencana Muning dimana kelima jarinya itu memegang wajah Dirga Wangsa.
" Kencana Arrrggghhh ",teriak Dirga Wangsa yang merasakan wajahnya dan seluruh tubuhnya seperti terbakar.
" AARRRGGGGHHHHKKKK ",teriak Dirga Wangsa begitu menggema didalam goa tersebut.
Tubuhnya bergetar dan asap keluar dari wajahnya yang tertutup oleh tangan istrinya Kencana Muning. Dirga kali ini mendapatkan balasannya,dimana sukma nya di bakar oleh Kencana Muning istrinya sendiri. Kencana menggunakan ajian pembakar sukma untuk membunuh musuhnya.
Kenari Rindu juga memiliki ajian tersebut namun Kenari Rindu tidak pernah menggunakannya." maafkan aku Dirga,kali ini aku tidak bisa lagi memaafkan semua kesalahanmu..
Terpaksa aku mengambil nyawamu..",Gumam Kencana Muning.Kencana Muning mengambil sesuatu di dalam pakaian Dirga yang sudah mati.
Mata dan mulut Dirga dipenuhi dengan bara api walau tubuhnya masih utuh." untung saja ini bukan kitab cakra iblis yang asli,untung aku sempat menukarnya ",ucap Kencana yang memegang kitab cakra iblis palsu.
Kencana pun membuang kitab palsu itu lalu pergi begitu saja meninggalkan tubuh Dirga Wangsa.
" ohh ya aku lupa ",Kencana Muning membalikan badannya lalu mengeluarkan jurus apinya kemudian ia berikan kepada jasad Dirga Wangsa.
Dah metong Dirga Wangsa..
Gimana ya kalau Kenari Rindu menggunakan ajian Pembakar Sukma pasti 😬😬
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 Hari Bersama Raden Kian Santang
Short StoryMenceritakan Seorang gadis berusia 17 tahun yang dikutuk menjadi siluman oleh seorang perempuan tua saat usianya masih 7 tahun. Kenari Rindu namanya gadis cantik,bersifat dingin,. misinya adalah mencari keturunan Siliwangi dimana nama Siliwangi ber...