Selamat Tahun Baru

47 12 6
                                    

Di ruang membuat dungeonnya Grifang*

"Bwahahahah, selama ini kamu kira satu tahun itu 12 bulan?, yoo dek Rita" ucap Riaowl.

"Aaaaaah!!!" Teriak Rita.

"Tapi fisikmu itu benaran 16 tahunloh, hmm... Kamu dari dunia lain?" Tanya Riaowl.

Rita langsung terdiam.

"Oh!, Atau kamu half elf?, Elf kan pas masih muda pertumbuhan nya lebih cepat dari manusia, pas menginjak 17 tahun mereka baru menjadi elf berumur panjang yang kita kenal" ucap Riaowl.

"Mungkin?" Ucap Rita.

"Ngomong ngomong kamu mau buat apa besok?, Main kembang api?, Makan makan?, Atau mabuk mabukan?" Tanya Riaowl.

"Aku... Kurasa aku akan melakukan apa yang biasa aku lakukan" jawab Rita.

"Hmm...."

Rita kembali ke penginapan Hire.

'melakukan hal yang sama?'

Rita masuk ke kamarnya kemudian membaringkan badannya.

'aku akan melakukannya, di dalam mimpi'
.
.
.

"Kak Rita, main masak masakan yuk" ajak adik perempuannya Rita.

"Dih, dah 13 tahun masih mau main masak masakan?, Ajak abangmu sana"

"Ok, kak kelvin main masak masakan yuk"

"Gak bisa, nanti masuk sekolah langsung try out" ucap Adik laki lakinya Rita sambil mengerjakan soal soal.

"Istirahatlah dulu, sudah jam 9 malam nih, kalau kecapekan nanti gak masuk otak loh" ucap ibunya Rita sambil membawa nampan berisi 4 mangkok mie.

"Baiklah ma" ucap Adik laki lakinya Rita sambil menutup bukunya.

"Dia gak pulang lagi?" Tanya Rita.

"Ayahmu bilang tahun ini belum bisa pulang"

"Haaah.... Mau sampai kapan dia dinas luar kota" ucap Rita.

"Jangan begitu nak, dia kan kerja buat kita juga"

"Tapi dia sama sekali tidak pulang selama 6 tahun ma, setidaknya pulang kek tiap 2 tahun atau apa" ucap Rita.

"Mungkin kerjaannya sangat banyak, dia kan mengurus proyek besar perusahaannya"

"Sudahlah, aku makan mie nya saja ketimbang nanti jadi mengembang"

Rita lalu mengambil sumpit di dapur dan memakan mie nya.

"Apa ada yang mau kamu lakukan?" Tanya Ibunya Rita ke Rita.

"Aku akan ke apartemen Rine"

"Jangan pulang terlalu malam ya"

"Baik"
.
.
.

'hanya itu yang aku lakukan..'

Rita kemudian bangun dan berjalan keluar dari kamarnya, terlihat Hire sedang mengelap meja.

"Tumben sepi" ucap Rita.

"Yang lain sibuk dengan festival"

"Festival?, Ada apa aja disana?"

"Banyak, nanti malam ke sana saja, aku mah dah bosan"

"Oh, Mako, Nayo dan Tia dimana?"

"Tadi Myeila mengajak mereka bermain" ucap Hire sambil berjalan ke kursi dekat Rita lalu duduk.

"Oh, aku rasa aku tidak akan membawa mereka ikut denganku, biarkan mereka tumbuh besar sebagai anak anak biasa saja"

"Memang harus begitu, kecuali kamu hanya jadi pedagang keliling, bisalah kamu bawa anak anak"

i can do anything i want in another worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang