Di ruang interogasi*
"Jadi Dari mana kamu mendapatkan emas ini!???"
"Emas itu tiba tiba ada di rumahku!!, Aku tidak tahu apa apa!!"
"Maksudmu ada uang menaruh emas ini di rumahmu begitu??"
"Aku tidak tahu!!!, Aku tidak tahu apa apa!!!"
"Masih ngotot!!?, Bawakan itu!!"
"Baik"
Seseorang masuk ke ruangan interogasi membawa sebuah serum dan jarum.
"Apa yang kalian akan lakukan!!!!???"
"Diam!!"
Orang itu menyuntikkan serum itu ke badan pria yang di interogasi dan pria itu tertidur.
"Sekarang jawab semua pertanyaanku"
~~~~~~~~~~~~
"..........."
"Maafkan ketua kami ya karena membentakmu" ucap seorang pemuda yang memakai baju seragam.
"..... Apa yang terjadi?"
"Kami memakaikanmu serum kejujuran, ternyata kamu benar benar tidak tahu apa apa, untuk sementara badanmu mungkin akan terasa lumpuh, beristirahat lah sebentar"
"Aku mau bertanya satu hal"
"Ya?, Apa itu?"
"Mengapa 1 kilo emas batang itu bisa sampai membuat kalian memakai serum kejujuran?"
"Emas batangan yang kamu miliki itu sama dengan emas batangan aneh yabg dijual di pasar gelap, emas mu itu bukan emas dari dunia ini"
"Apa?"
"Kamu mencoba melacak penjual emas batangan itu, tetapi tidak ada jejak seakan akan menghilang begitu saja"
"Dunia lain??"
"Dari luar memang seperti emas biasa, emas itu dapat memunculkan monster aneh jika digores, ada kejadian aneh di sekitar Afrika karena emas itu, tempat itu sudah terkurung dengan pertahanan sementara.
"Emas itu..."
"Sangat berbahaya"
"............"
"Mereka akan mengirimmu ke area itu, lebih baik kamu kabur sekarang"
"Aku masih lumpuh"
"Paksakan dirimu, aku tidak bisa terlalu lama nanti diriku akan ketahuan, sampai bertemu lagi"
Pemuda itu kabur lewat jendela.
"......."
'Apa yang sebenarnya terjadi???, Aku hanya tukang pengantar barang, mengapa bisa seperti ini???'
Pria itu mencoba menggerakkan badannya, setelah 4 menit berusaha dia mulai bisa bergerak, dia kemudian mencoba bangun dari tempat tidurnya, lalu dia berjalan ke arah pintu dengan memegang sebuah tiang infus di sampingnya.
'......'
Dia mengintip keluar pintu, ada 2 penjaga berseragam berada di luar lorong.
'tidak bisa'
Dia kemudian melihat ke keluar jendela, rupanya dia berada di lantai 6.
'Tadi bagaimana dia keluar????'
Dia kemudian mencoba melakukan push up agar badannya kembali bugar, setelah beberapa menit badannya mulai terasa kembali normal.
'di film film biasanya mereka mengikat kain buat turun, coba ah'
KAMU SEDANG MEMBACA
i can do anything i want in another world
Fantasía[completed, lanjut part 2] Rita siswa sma kelas 11 karena pandemi saat ini dia sekolah onlen Seperti orang orang biasa pastinya dia menghabiskan waktu di depan hp atau komputer, suatu hari komputernya terkena virus aneh, itu bukanlah virus biasa. Sa...