Awal Konflik?

62 16 0
                                    

"pelayan, pakaikan penyegel kekuatan, untuk jaga jaga jika dia akan menggunakan skill nya" ucap Hayase.

Rita tiba tiba bisa terlepas dari mereka lalu dia berlari menembus dinding.

"Sial!!"

Mereka mengejar keluar dan terlihat Rita yang gaunnya tersangkut di dinding.

"....."
"....."
"Aku saja kekalahan mu Rita, kamu sudah terjebak sekarang"
"Tidak, aku tidak terjebak"

Dia meloncat ke belakang dan menembus dinding, tapi tiba tiba ada yang memegang punggung.

"Eh?"
"Yo Rita"
"Bibi Hire!!"

Karena sudah terkepung dia akhirnya menyerah.

"Mendingan aku memakai kimono seperti si Hayase dari pada gaun yang menyiksa badan ku ini"
"Oh, mau pakai kimono?"

Rita langsung diseret lagi ke ruang ganti.

"Tidaaaaaak!!, aku mau kemeja ku aja"

Rita kembali dengan mengenakan kimono hitam dengan corak kupu kupu berwarna ungu.

"Kenapa hitam?"
"Aku maunya hitam"
"Oh baiklah"

Beberapa menit kemudian maid mulai membuka pintu dan berdiri di depan pintu menyambut satu satu tamu yang datang.

Ada juga maid yang bertugas menyiapkan makanan.

Setengah jam kemudian tamu mulai berdatangan.

"Hayase aku ke wc dulu" ucap Rita.
"Ok"

Hayase kemudian melihat ke salah satu maid, maid itu langsung diam diam mengikuti Rita.

'mustahil dia bisa kabur'

Beberapa menit kemudian Rita kembali dengan baju birunya.

'hah?'

Lalu maid yang tadi mengikuti Rita kembali dengan muka kebingungan.

'hah?, Sial!! Aku terkecoh'

Rita kemudian mengambil piring dan mengambil setiap makanan yang ada lalu pergi keluar sambil membawa piring yang penuh makanan.

"Hahaha, tertipu"
"Kakanda!!"

Beberapa saat kemudian sang raja keluar, semua orang di dalam langsung memberi hormat.

"Ohoho, lanjutkan perjamuannya"

Musik mulai di putar kembali.

Saat raja baru saja duduk di singgasananya tiba tiba ada sebuah pisau melayang ke arahnya dengan cepat ke arah kepala raja, namun kakak nya Hayase langsung membuat perisai sihir.

"Hei apa yang kau lakukan!" Teriak Rita yang berada di luar.

Tak lama kemudian Rita menyeret orang yang berpakaian seperti penyelinap, orang itu memegang pisau dan terus mencoba menusuk tangan Rita yang memegang lehernya.

Rita lalu melempar orang itu ke tengah ruangan dan beberapa prajurit langsung menahan orang itu.

Rita mengambil piring dan makanan lagi lalu keluar ruangan lagi.

Perjamuan akhirnya selesai dan bangsawan membubarkan diri.

"Hire?, Dari tadi kamu makan disini?"
Ucap Hayase yang terkejut karena melihat Rita yang duduk di tangga dekat pintu masuk.

"Lain kali siapin bangku atau apalah asalkan bisa duduk, makan sambil berdiri bisa berbahaya bagi pencernaan"

Selesai makan dia membawa piring itu ke dapur dan pulang.

i can do anything i want in another worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang