Akhir Kata

60 6 19
                                    

Haaah... Ini aku author nih novel, ehem makasih bagi kalian yang baca sampai disini, kalau 1 chapter ceritaku perlu 6 menit buat baca, 184×6, 18×10×6 + 8×6, wew 18 jam lebih mau 19 jam gg yang waktu itu maraton nonstop sampai chapter 150 an.

Ok ini akhir dari nih buku, gini, tiap mau ketik aku harus scroll 5 detik ke bawah, lelah . _., Lalu nih slot novel di wp emang kecil ya, 200 novel, kalau mau sih aku mau sambungin disini, tapi gak bakal cukup, di WN bisa 1000 an bahkan gak ada batas, emang wp lah batasan 200 gitu.

Nah jangan sedih, Rita ini karakter fav ku, gak akan ku biarin kisah nya berakhir tanpa ada akhir yang jelas, gini alurnya idehshsisoasbe, paham alurnya, mau aku ketik ulang?, Nih ku sederhanain idegsgsisoasbe.

Haaah... Aku ngorbanin seluruh ide fantasi ku ke nih novel, agar gak berbenturan ide, aku hentikan semua novel fantasi ku yang on going buat nih novel.

Makasih buat yang setia ama nih novel v:, lebih makasih lagi yang ngikutin dari novelku yang lainnya.

Ini ada lanjutannya di link ini :

Hmm... Keknya bakal lebih ke slice off life sih ya, op gitu mau di action kan pun ngakak nendang angin sentil kepala dah bisa bunuh orang.

Ok sekian disini, secara resmi novel yang ini kututup, Close!, Ongoing jadi complete!, Tok tok tok, palu dah berbunyi.

Ok cyaaa di novel ku yang lain.

Kalau kalian follow aku keknya tuh link gak diperlukan :v.

Anying, mau masukin link ternyata linknya gak bisa di pencet hamdeeeeeh.

Iadhaoeiw dulu bisa copy paste comment loh, hamdeeeh, hmm... Kalau kalian suka nih novel kalian cek ada di profilku, judulnya:

"I Will Fulfill All My To-Do Lists In This Fantasy World"

Haah!?? Panjang!??, Yah LN jaman sekarang panjang kek puisi kan?, Pikirkan aja dan*achi, dll, aku dah kasih tag khusus yaitu "#momek" hanya aku yang tahu tuh kata.

Ok sampai jumpa, kalau gak ketemu tunggu 24 jam biasa wp delay munculin novel baru .-.

i can do anything i want in another worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang