Di sebuah ruangan yang luas, terdengar suara permainan piano yang indah.
"Permainan piano yang bagus, tetapi terlalu biasa" ucap seorang gadis berambut hitam panjang yang baru memasuki ruangan, dia mengenakan pakaian birunya.
"Selamat datang"
Pemain piano itu adalah seorang wanita berambut putih, matanya tertutup dan tetap menghadap ke arah piano.
"Soal quest mu itu, aku tetap tidak mengerti walau membacanya beberapa kali, pelayanmu juga tidak memberikan informasi yang jelas"
"Maaf, pelayanku tidak terlalu memahami bahasa Fils"
"Aku bisa memahami bahasa apapun, jadi bisakah kamu jelaskan apa maksud questmu?"
"Sesuai yang kamu lihat, aku ini buta"
"Hanya secara fisik, bukan secara sihir"
"Tetap saja di mata orang awam diriku adalah orang buta"
"Jadi kamu ingin apa?"
"Bisakah kamu membuatku melihat?"
"Tidak"
"Langsung dijawab ya..."
"Dengar, aku tidak tahu apa kamu pernah belajar atau ngak, tapi seharusnya dengan sihir radar setinggi itu kamu seharusnya bisa mendeteksi bentuk tinta dan membedakan warna, bunga strienem tidak akan berlaku jika kamu buta sejak lahir"
"....... Aku dengar ada pencangkokan mata.."
"Itu hanya fiksi ilmiah, dikira saraf bisa di putus sabung seperti kabel?, Keahlian sihirmu sudah membuatmu bisa melihat dengan baik"
"....."
"Di kertas quest mu tertulis 3 quest, jika 1 nya adalah membuatmu bisa melihat, maka 2 laginya apa?"
"Tolong tenangkan orang orang yang ada di ruang bawah tanah rumah ini"
"Hm? Kamu menyekap orang?"
"Bukan orang.. ntah mengapa diruangan bawah tanah rumah ini bisa ada undead yang muncul"
"Hmm.... Aku tidak ada skill yang seusai untuk itu"
"Anda tidak memiliki sihir penyucian?"
"Bisa kamu beritahu aku cara kerjanya?"
"Undead adalah mayat makhluk hidup yang terselubungi oleh elemen kegelapan yang berasal dari mana liar, monster atau mayat yang tidak di kubur ada 7% kemungkinan menjadi undead, sihir penyucian adalah sihir elemen cahaya yang menelan kegelapan di tubuh undead dengan mengubah elemen kegelapan menjadi elemen cahaya"
"Dari perkataanmu sepertinya itu sihir cahaya grade 14 karena mengubah harus elemen musuh"
"Bukan musuh, undead itu makhluk yang dirasuki elemen kegelapan dari mana liar"
"Jadi tidak berlaku ke demon?"
"Tidak"
"Bisa tunjukkan jalannya?, Aku bahkan tersesat saat datang ke ruangan ini"
Dia kemudian mengantarku ke tangga yang menuju ruangan bawah tanah.
"Quest ke tiga ada di ruang bawah tanah juga, skillku merasakan kalau ada monster kuat dibawah"
"... Bagaimana bisa??"
Aku berjalan ke bawah dan berhadapan dengan pintu yang terkunci.
"Aku akan mengambil kuncinya"
"Tidak perlu"
Aku menebus masuk ke dalam dan melihat setumpuk mayat yang hampir membusuk dan berkeliaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
i can do anything i want in another world
Fantasía[completed, lanjut part 2] Rita siswa sma kelas 11 karena pandemi saat ini dia sekolah onlen Seperti orang orang biasa pastinya dia menghabiskan waktu di depan hp atau komputer, suatu hari komputernya terkena virus aneh, itu bukanlah virus biasa. Sa...