"saya mau tanya, kalian ingin fokus belajar soal bertualang, atau mau materi lain seperti sejarah, atau ilmu sosial?" Tanya Rita ke8 murid nya.
Kedelapan muridnya terdiam.
"Kalian boleh berdiskusi"
Rita menanyai hal itu karena merasa tidak enak juga ngajar selama 2 minggu hanya 1-2 jam per hari.
"Kami akan berfokus ke tujuan awal kami kesini" ucap Sakuya.
"Kalau begitu apa tujuan kalian ke sini?" Tanya Rita.
"Menjadi piawai bertarung, menjadi lebih kuat" jawab dioda.
"Baiklah kalau begitu, besok kalian pakai baju olahraga kalian ke sekolah, hari ini belajar materi dasar bertahan hidup saja"Besoknya.
Mereka datang ke kelas dengan memakai pakaian yang mirip dengan punya Rita.
"Sebentar, kenapa biru semua?" Tanya Rita.
"Ini seragam yang di kasih ke kami minggu lalu" jawab Frey.'rasanya kelas lain warna putih deh'
"Ibu tidak pakai baju olahraga?" Tanya Chola.
"Tidak, ibu tidak akan berkeringat""Ok perhatian, kalian ke lapangan latihan secepat mungkin, yang paling pertama sampai nanti ibu kasih hadiah"
""BAIK!!""Basiel langsung berlari, sepertinya kecepatan larinya yang paling cepat, namun ada kemungkinan Calis yang duluan karena dia meloncat dari jendela.
Vindi mengikuti Calis.
"Waaaaa!!!"
'Cuma lantai 2 kurasa tidak masalah'
---------
"Selamat Calis karena menang, nanti datang ke kantor guru setelah selesai"
Para siswa terlihat kelelahan, kecuali Sakuya karena dia berjalan dengan santai.
"Kalau sudah siap beritahu ibu"
5 menit kemudian*
"Baiklah, kalian hanya perlu menyentuh ibu, mudah bukan"
""Tidaaaak""'weh, kau jadi kebiasa manggil diri sendiri ibu'
'bacot'"Kalian boleh memakai segara cara, ok mulai"
Rita langsung berlari ke luar pintu dan mengunci pintunya sebelum para siswa bereaksi.
"Ayo lihat cara mereka melakukannya"
'dih, kukira kau bakal main kejar kejaran'Tak lama kemudian pintu di gedor gedor dari dalam.
"Reaksi normal"
Namun dia merasakan sesuatu dari atas, rupanya ada siswa yang memanjat tebing untuk keluar.
Rita langsung menghindar.
Siswa yang memanjat dinding itu adakah Basiel, saat dia turun dia langsung membuka kunci pintu, dan tiba tiba ada lingkaran sihir di bawah Rita dan muncul akar tanaman yang mengikat Rita.
"Wow, kapan kalian merencanakan taktik seperti ini?"
"Kami spontan" jawab Vindi.'wah, ada harapan' pikir Ira.
"Combo satu!"
Info/, combo adalah rentetan sihir atau skill yang aktif otomatis saat di sebut, untuk Rita combo satu terdiri dari skill menembus nya dan flash step serta burn the soul.
Rita langsung terlihat seperti tiba tiba berada jauh di depan mereka, jika Reliave yang lihat, mungkin dia akan melihat Rita melompat lompat ke belakang.
"Baiklah sampai bertemu di sana"
Rita menggunakan sihir dorong ke kakinya dan membuat dia seperti melompat sangat tinggi, dia mendarat di lantai tertinggi sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
i can do anything i want in another world
Fantasi[completed, lanjut part 2] Rita siswa sma kelas 11 karena pandemi saat ini dia sekolah onlen Seperti orang orang biasa pastinya dia menghabiskan waktu di depan hp atau komputer, suatu hari komputernya terkena virus aneh, itu bukanlah virus biasa. Sa...