promosi cerita

638 51 6
                                    


Cerdas, Arogan, dan mempesona. Dia Candramaya Hardiyanti, gadis blasteran korea-jawa, anak baru yang berhasil menggeser the most wonted girl di sekolahnya hanya dalam waktu satu Minggu.

Namanya tersohor dari depan gerbang megah CENDIKIA hingga toilet cowok di sekolahnya.

Dia pencinta bunga, boneka beruang, es krim, tantangan dan pacar orang. Menurut fetis gila gadis itu, semua cowok yang sudah memiliki kekasih, ketampanannya akan meningkat berkali-kali lipat. Itu mengapa baru 3 Minggu bersekolah namanya telah buming, tentu saja karena ia telah berhasil menghancurkan 5 pasangan fenomenal yang ada di sekolahnya.

"Trut or dare?"

Pantang bagi Maya untuk mengatakan truth "Dare!"

"Oke" menatap wajah sikopat sahabatnya membuat perasaan gadis itu tidak enak "Lo harus melakorin pasangan yang ada di bangku belakang Lo!"

Kepalanya berputar kebelakang. Matanya melotot hingga ingin copot dari tempatnya.

"Gila!" Semua mata penghuni kantin terarah padanya termasuk gadis cantik di belakangnya. Suaranya mendesis "kak Aina?" Bisiknya dibalas anggukan pasti.

Ya. Candramaya akan terjebak dalam hubungan Aina Anjani dan Adelard ivander duo A. Pasangan yang paling di takuti seantero sekolah. Bukan, bukan Aina melainkan Adelard.

Laki-laki itu tidak segan-segan meninju gadis yang mengganggu wanitanya.

"Lo takut? Cieee Maya akhirnya takut tantangan"

"No,no,no. Gue cuma lagi mikir....gimana caranya buat kak Ade jatuh kedalam pesona gue"

"Gila!" Kamila, sahabat baik Maya menggeleng kuat. Seharusnya ia tahu, Ade memang gila pada Aina namun Maya lebih gila lagi pada Fetis sialannya.
*
*
*
*

"Bukan salah kak Aina Van. Tapi Lo yang brengsek!

~Candramaya~

------PHO GARIS KERAS------









Cerita baru authooor guyyys. Bakal di up setelah DGPR completed. Bocoran singkaaat DGPR sisa tiga part lagi. Selamat menunggu💕💕💕💕

Dan Gue Punya Rasa [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang