✨PROLOG✨

9.2K 391 15
                                    

Bagi seorang siswi penyandang beasiswa, alih-alih menjadi pendiam dan penurut, Adhisty Flagella memilih menjadi kuat dan ditakuti. Ketua OSIS yang disiplin dan tidak pernah pandang bulu untuk siapapun target dihadapannya. Jika ada yang berani menginjak otoritasnya dia tidak segan menggigit sekalipun lawannya lebih kuat. Cerdik, licik dan tidak berperasaan itulah paham yang selalu dia terapkan.

Dan hal itu berlaku pula pada Fikran. Sosok yang amat dia kagumi. Ambisi terbesar yang sepenuhnya ingin dia genggam erat. Ambisi yang membuat bola kehidupannya menggelinding ke arah yang tidak pernah dia perkirakan.

Fikran dan benang merah disekitarnya. Mengikat Adhisty pada kisah tak berujung. Alur cerita yang membuat dirinya kembali lemah. Fikran yang mencoba membuang semua part tentang Adhisty dari hidupnya dan Adhisty yang terus mengikat Fikran dalam kisah hidupnya.

Ntah bagaimana kisah ini berakhir, tapi yang pasti, bahwa cinta itu urusan langit...











Hi riders segini dulu perolognya ya saran aja nih jangan penasaran berat kamu ngak akan kuat mending lanjut baca hehe:v

Semua part ngak ada yang di privat kok tapi Rifan bakal seneng kalo kalian mau follow dulu sebelum lanjut:)

Jangan lupa kasih Rifan vitamin biar semangat nulisnya contohnya coment and vote dari kalian muwehehe.

Jangan sungkan kasih kritik dan saran itu membantu banget loh. Tapi inget jangan kelabasan😋

Dan Gue Punya Rasa [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang