Futsal

1.5K 230 339
                                    

"Foto dulu dong."

"Iyaa." Mereka kompak langsung ambil posisi berjajar berlima sambil masang muka datar.

"Senyum!" Teriak gue dan reflek mereka semua langsung senyum, termasuk bang Louis.

"Satu, dua, cheese!!"

Cekrek.

"Udah-udah ganteng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Udah-udah ganteng." Kata gue

"Of course we are." Kata bang Harry sambil nyisir rambutnya sendiri pake tangannya.

nyenye.

Gue udah siap 100% jadi suporter, liat aja muka gue udah di coret pake cat muka, bentukan 1D di kedua pipi, totalitas banget kan haha.

"Bang nanti pokoknya harus menang lagi ya."

"Emang kita pernah kalah?" Tanya bang Louis sambil nyengir kejam bak ibu tiri.

"Bener, selama kita hidup gak pernah kalah perasaan." Jawab bang Harry angkuh.

"Jangan takabur ya sobat." Jelas bang Zayn tapi malah langsung ditinggal pergi sama bang Harry dan bang Louis. Hahaha.

"Perasaan gue salah mulu ya?" Tanya bang Zayn sambil ngerangkul Niall.

"Salahnya lu nasehatin dua orang yang kepala batu. Dahlah ayo siap-siap." Bang Zayn sama Niall jalan dan gue? Ditinggal anjim.

"Ayo Ra."

Oh masih ada bang Liam.

"Pertandingan pertama akan segera di mulai!  Harap bersiap-siap!" Teriak Romeo yang tiba-tiba jadi MC.

"Itu yang pernah bikin boomerang sama lu kan?" Tanya Bang Louis sengit banget.

"Iya."

"Yang tadi pagi juga." Timpal bang Harry.

"Dari penampilannya udah minus, jangan deket-deket." Kata bang Zayn.

"Zayn, jangan nilai orang dari penampilan nya, tapi kali ini gue setuju sama lu." Jawab Niall.

"Jangan macem-macem ya Ra." Kata bang Liam.

"Iyaa bang."

"Btw, kalian udah pada taukan kalo kita main pertama?" Tanya Niall.

"Mau pertama, kedua, gue sikat."

"Emang bisa disikat?" Tanya bang Zayn ngebuat kita semua noleh ke dia dan malah saling lempar tatap.

"Udah Jen, gue bilang udah deh." Kata bang Harry. Si Niall malah ketawa, ya lagian kenapa sih Bang Zayn akhir-akhir ini aneh. Ya sadar sih semua abang gue itu rada aneh semua.

"Baiklah!!! Untuk pertandingan pertama One Direction akan melawan Pecel Lele."

"Seriously bapak-bapak itu lagi?" Tanya bang Liam.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang