Author pov
Sehabis pulang sekolah Aurora sama Niall langsung pergi ke rumah sakit, masih pakai baju sekolah ngebuat mereka dicegah sama satpam.
"Pak saya adenya dokter Liam." Karna emang Liam tugas di rumah sakit itu dia juga termasuk dokter favorit karna kegantengan dan orangnya yang humble kesetiap orang ngebuat hampir semua orang yang kerja di rumah sakit ini kenal sama Liam.
"Oh yaaa, silahkan masuk."
Niall ngangguk dan gandeng Aurora masuk. Mereka berdua langsung menuju kamar inap Liam.
"Alpha!" Panggil Aurora ngebuat cowok yang kebingungan langsung lari kecil nyamperin Aurora sama Niall.
"Ngapain lu disini?" Tanya Niall, agak ketus emang kedengerannya.
"Ya mau nengokin kakak ipar gue lah Yell." Ledek Alpha ngebuat Niall naik pitam, tapi untungnya Aurora langsung nahan Niall.
"Udah yok ah Yell." Tarik Aurora.
Alpha senyum kecil sambil jalan di belakang kakak beradik itu.
"Inget ya, walaupun lu bantuin bang Louis bebas bukan berarti lu boleh deket sama Aurora."
"Ya ya ya.." jawab Alpha, sebenernya dia masa bodo dan gak ambil hati sama omongan Niall.
"Apalagi mentang-mentang lu lebih tua dari gue, lu pikir gue takut sama lu."
"Yell udah sih." Kata Aurora nyubit lengan Niall.
Alpha ketawa kecil itu ngebuat Aurora nengok dan mereka saling pandang beberapa detik. Sampe akhirnya senyum Alpha ngebuat Aurora sadar dan natap lurus ke depan lagi.
Sampainya di depan ruang kamar detik itu juga Zayn keluar dari sana. Raut mukanya sumringah bercampur air mata yang netes.
"Bang Zayn." Kata Aurora.
Zayn langsung meluk Aurora dan juga gantian meluk Niall.
"Liam udah sadar." Kata Zayn agak gagap karna sangking excitednya.
Aurora mendelik tanpa nunggu lagi dia langsung dorong pintu kamar inap Liam, bahkan terkesan didobrak.
"BANG LIAM!!!" Teriak Aurora sambil lari lempar tasnya sembarang arah.
Liam yang lagi makan buah agak kaget, bukan cuma Liam sih tapi Harry sama Louis yang lagi disana juga kaget.
"Ra, astaga." Kata Louis tapi cuma dianggep angin lalu.
"BANG LIAM HUAAA!" Jerit Aurora sambil meluk Liam. Liam senyum terharu sebisa mungkin gak ikut nangis.
"Bang Liaam!!!!" Teriak Aurora lagi, tangisnya makin pecah.
"Udah heh! Jangan berisik nanti dikira kesurupan." Oceh Harry berusaha narik adeknya itu.
Bugh!
"Aww!" Rintih Harry yang perutnya disikut sama Aurora, dia langsung mundur nyerah.
"Bang Liamm!!" Teriak Aurora lagi masih meluk erat Liam. Liam yang agak ngerasa sakit karna selang infusnya agak ketarik cuma bisa nahan sekuat tenaga.
"Ra.. Ra.. selang infus Ra." Kata Louis.
Aurora ngelepas pelukannya dari Liam. Liam senyum sambil ngusap air mata adeknya itu.
"Bangg...hiks.." Suara rengekan Aurora ngebuat yang ada disitu ngerasa nyeseknya.
"Bangg... Aurora minta ma-maaf." Rengek Aurora.
Liam cuma senyum-senyum sambil benerin rambut Aurora yang udah acak-acakan gak karuan.
"Maafin Auroraa bikin susah abang terus... Huaaaaa!" Tangis Aurora pecah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang-Abang // 1D
Фанфик"Punya abang gesrek semua." petikan quotes kilat dari Aurora Stylikhoran Payne Linson. *** Di khususkan buat orang yang halunya tingkat internasional seperti author pastinya xixi. Yang mengidap halu tidak m...