Udah 4 hari Aurora ngurung diri di kamar, gak sekolah juga dia keluar cuma buat ambil makan yang dia pesen online. Ini bukan cuma perkara Alpha tapi juga perkara abang-abangnya.
Sakit hatinya masih terasa sampe sekarang, gimana engga dia udah sepenuhnya ngasih kepercayaan ke Alpha, udah nuangin semua rasa ke dia, udah yakin juga kalo Alpha bener-bener sayang sama dia tapi nyatanya? Alpha masih bisa selingkuh bahkan ngehamilin cewek lain.
Dia mulai nyapuin tisu-tisu berserakan di lantai kamarnya sampe jadi tumpukan tisu yang udah menggunung.
Dia duduk ngehadap balkon dan lagi-lagi mikirin Alpha. Gila ya baru awal ngerasain pacaran, diperlakukan kaya ratu juga sama Alpha tapi malah disia-siain. Lagi-lagi dia ngusap air matanya.
Ting!
Lebih dari 10 nomer yang berbeda Alpha pake buat ngabarin Aurora tapi tetep aja Aurora blokir.
Ting!
Dia terpaksa ambil handphone nya dan tanpa di liat siapa yang ngirim pesen dia nonaktifkan handphone nya dan taro di laci.
Aurora pengen keluar kamar dan ngerasa gak boleh lari dari masalah, masalah abang-abangnya. Dia harus nyelesain sekarang, karna gimana pun mereka keluarga yang Aurora punya sekarang, dan Aurora masih butuh itu sampe kapanpun.
Dengan terpaksa dia ngelangkahin kakinya turun ke bawah, keadaan rumah Aurora jadi sepi semenjak kejadian malem dan esok harinya itu. Mereka canggung buat bareng-bareng lagi.
"Ra." Sapa Liam yang ngeliat Aurora masuk ke ruang makan.
Dia tebak Aurora laper, karna 4 hari belakangan ini Aurora keluar cuma buat ambil makan yang dia pesen online di pager rumahnya, padahal Liam selalu masak dan berharap adeknya itu makan masakannya. Dan sebenernya niat Aurora sekarang ini mau nyari Niall, mau ngajakin jajan keluar.
"Nayell mana?" Tanya Aurora tanpa ngeliat muka Liam.
"Dia ke sekolah, katanya ada foto buat buku tahunan." Jawab Liam.
Aurora cuma ngangguk, dia ngelirik ke arah abangnya itu yang keliatan capek banget abis masak banyak, karna gak tega dia akhirnya ambil piring dan ngambil makan.
"Soal tunangan itu--" ucapan Liam kepotong.
"It's okay bang, I know." Jawab Aurora senyum.
"Begini Ra, tunangan itu baru rencana dan gak tau bakal jadi atau engga, maksudnya dalam dekat ini."
Lagi-lagi Aurora ngangguk sambil senyum.
• Aurora Pov
"Begini Ra, tunangan itu baru rencana dan gak tau bakal jadi atau engga, maksudnya dalam dekat ini."
Gue cuma ngangguk sambil ngasih senyum ke bang Liam.
"Gue gak bakal tunangan kalo lu belom lulus, okay. Louis salah paham soal ini." Lanjut bang Liam.
"Bang, it's okay mau tunanangan kapan aja mau setelah gue lulus kek, atau sekarang. It's fine. Gue gapapa." Jelas gue lagi.
Gue bukannya marah, tapi 4 hari terkurung di kamar ngebuat gue berpikir kalo gak masalah bang Liam mau mulai kehidupan sama pasangannya. Udah cukup umur juga, dan gue gak mau jadi alasan penghambat mereka. Ini berlaku juga buat yang lain, gue udah gapapa kok, lagian rasanya cinta terus pisah itu sakit banget, gue gak mau mereka ngerasain kaya gue juga, yaa walaupun cinta gue bukan cinta orang dewasa sih, tapi masalah putusnya kan dewasa banget hehe.
Bangsat emang Alpha.
Gue sama bang Liam diem-dieman, ah pasti bang Liam mikirnya gue marah sama dia. Padahal engga kok, tapi kalo ke bang Harry masih soalnya kek kok bisa dia balikan sama Nayla anj. Capek, capek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang-Abang // 1D
Fanfiction"Punya abang gesrek semua." petikan quotes kilat dari Aurora Stylikhoran Payne Linson. *** Di khususkan buat orang yang halunya tingkat internasional seperti author pastinya xixi. Yang mengidap halu tidak m...