Kelabu

1.2K 239 200
                                    

Author pov.

Besok paginya Aurora kebagun dari tidur yang gak nyenyaknya, dia tidur juga cuma karna kebablasan gak sengaja tidur, karna sebenernya dia bener-bener gak bisa tidur. Sama kaya yang lain juga.

Aurora meluk bantal gulingnya dan mulai nangis tanpa suara. Mata sembap, nafas tersenggal-senggal, rambut berantakan udah jelas banget gambarin kalo Aurora sedih bukan main.

"Kita nanti kesana Zayn?" Tanya Harry sambil ngusap kepala Aurora buat nenangin perempuan satu-satunya di keluarga mereka itu. Harry dari sore kemaren gak berhenti-hentinya buat nenangin Aurora, begitu juga Zayn dan Niall.

Liam berangkat pagi-pagi banget ke kantor polisi buat ngurus beberapa masalah disana yang belom kelar. Liam juga sibuk nyari lawyer buat Louis.

"Gue belom dapet kabar dari Liam." Jawab Zayn sambil mandangin Aurora yang masih tidur membelakangi mereka, pikir mereka ya Aurora masih tidur.

"Nih gue beli makanan." Kata Niall yang baru masuk ke kemar Aurora sambil bawa beberapa bungkus ketoprak.

"Taro situ aja." Kata Harry.

"Aurora masih tidur?" Tanya Niall jalan ngedeket ke arah tempat tidur Aurora.

Karna denger suara dan langkah Niall, Aurora langsung nutup mata dan pura-pura tidur. Tapi air matanya gak bisa bohong, terus ngalir.

Niall jongkok di depan tempat tidur Aurora sambil natap sedih muka adenya itu.

"Biarin dia tidur Yell." Kata Harry pelan.

"Kasian dia susah tidur." Sambung Zayn.

Niall cuma ngangguk sambil nyentuh air mata Aurora terus diusap pelan.

Niall balik ke arah single sofa yang ada di kamar Aurora.

"Gue makan ya." Kata Niall.

"Iya." Dijawab sama Zayn dan anggukan dari Harry.

"Gue buat teh dulu buat Aurora takutnya dia bangun." Kata Zayn sambil berdiri dari tempat tidur Aurora dan jalan keluar.

Zayn agak sempoyongan, gimana engga dia juga shock berat liat Louis yang dibawa polisi, apalagi posisinya sama kaya Aurora baru pulang kampus dan niat pengen ganti baju terus jemput Aurora, tapi malah liat kejadian begitu.

"Kalo gak kuat biar gue aja Zayn, lu istirahat dulu." Kata Harry.

"Gapapa." Jawab Zayn sambil mijit kepalanya sendiri dan jalan keluar dari kamar Aurora.  Tangannya sambil pegangan ke dinding. Pusing gak karuan. Alasan lain selain buat teh dia juga sekalian mau minum obat.

"Har lu gak mau makan?" Tanya Niall natap ketoprak gak selera.

"Gak laper Yell." Jawab Harry. Dia mulai nyandarin badannya ke kepala tempat tidur Aurora. Aurora masih nahan suara tangisannya biar dua abangnya itu gak tau. Dia ngecoba buat cari informasi yang biasanya diomongin pas Aurora tidur.

Niall taro lagi ketoprak nya, yang biasanya dia bakal ngabisin itu ketoprak dalam 5 menit bahkan bisa aja punya Zayn sama Harry diembat juga, tapi kali ini nafsu makannya ilang karna masih mikirin Louis.

"Coba telpon Liam gue penasaran."

"Tunggu Liam yang telpon, dia bilang begitu tadi."

Niall ngelirik ke arah jam dinding ternyata udah jam 9.

"Belom dapet kabar juga?" Tanya Niall.

Harry cuma geleng sambil ngehembusin nafasnya. Badannya merosot sampe dia bener-bener rebahan dengan tangannya sendiri sebagai bantalannya.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang