Balapan

1.6K 235 349
                                    

Gue liat di grup kelas besok udah libur, ayee. Tinggal fokus nih gue latihan buat lomba yang tinggal 2 bulan lagi dan sampe sekarang gue belom latihan samsek hahaha.

TRIO AJE UDEH
George, Reece, You.

Reece
Ga jadi latihan lagi nih hari ini hmm

George
Hmm bgt hyung

Hehehe sorry yaa,
tadi ada problem.

Reece
Santai aja cantik, gue mah nyindir si jorj bilang mau ke rumah gue.

George
Bohong pantat lu nempel ya

Hahaha emang
pantat si reece g nempel?

George
Gak kepisah jadi 4 bagian

Reece
Ngasal bgtt kaya pernah liat pantat gue aja

George
Gue liat di akun hago, michat, tantan lu.

Reece
Boong idung lu rapet ya jorj

George
wokwokwok

Eh eh besok fix yaa latihan.

Reece
Ayo aja aku mah neng

George
Yoklah gaskeun

ngongey


Setelah itu gue langsung taro handphone, jujur gue tipekal orang yang males main hanpdhone lama-lama huhu ga kaya kalian yang tiap detik ngecekin WhatsApp berharap ada yang ngechat, padahal isinya grup doang huhu.

Gue ngelirik ke arah jam dinding, masih jam setengah 9 kayanya nyari bakso enak nih. Ajak Niall ah.

"Niall!"

Terobos aelah.

"Sopankah begitu?" Kata Niall sambil naikin satu alisnya. Dia lagi tiduran sambil main pe'es, di sampingnya ada makanan, minuman, buah-buahan, snack-snack juga banyak. Surga banget pokoknya buat Niall.

"Hehe." Gue nyengir sambil lompat naik ke atas kasur.

"Yell, jalan-jalan yuk cari jajan."

"Lu gak liat kaki gue lagi sakit."

"Yailah kan boongan." Sahut gue.

"Heh! Jaga ya mulut anda!" Bentak Niall tiba-tiba marah banget. Lah?

"Kalo sampe yang lain denger gimana." Bisik Niall sambil nyubit tangan gue.

"Aduhhh Niall sakit tau!" Bentak gue sambil narik rambut dia.

"Auroraaa!!"

Hahaha gue langsung kabur keluar dan asal masuk kamar, ternyata kamar bang Zayn.

"Ra, ya ampun ngagetin."

Gue liat bang Zayn kaget karna gue tiba-tiba masuk kamarnya sambil lari dan ketawa.

"Hehe."

Bang Zayn cuma geleng-geleng aja.

"Lagi apa tuch." Kata gue nyamperin bang Zayn yang mulai berkutik lagi sama laptopnya.

"Skripsi ya?" Tanya gue pelan.

"Iyaa."

Gue ngangguk aja sambil keliling kamar bang Zayn, bukain laci, lemari, milih-milih hoodie, milih jaket sampe kaos.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang