Dijengukin

903 187 127
                                    

Skip, hari minggu. Semua anggota keluarga Stylikhoran Payne Linson kumpul di ruang tamu. Mereka berempat Zayn, Louis, Harry sama Niall lagi main PS. Aurora sama Liam nontonin aja sambil cerita-cerita.

Ting!

Tong!

"Yell buka sana!" Suruh Louis.

"Ogah ah Harry aja kek."

"Har.."

"Zayn tuh kan nganggur." Lempar Harry.

"Buka mata makanya." Sahut Zayn.

"Berisik, gue aja yang buka." Kata Aurora sambil bangun dari duduknya. Tapi Zayn juga ikut berdiri dan buntutin Aurora.

"Hai Ra..." Sapa orang di depan pager sambil bawa tentengan.

"Ha-hai Pha." Jawab Aurora ke Alpha yang senyum sumringah.

"Hai bang..." Sapa Alpha ke Zayn.

Zayn bersikap ala kadarnya kalo sama Alpha. Dia tau Alpha itu anak terkenal di kampusnya, karna pernah berantem waktu antar Fakultas lagi ngadain event, makanya dia sedikit gak suka. Kalo bukan karna dia yang bantu Louis mungkin udah ditendang nih Alpha sekarang.

"Mau ngapain?" Tanya Zayn datar.

"Ini gue bawain jaketnya bang Lou, dia minta anterin." Kata Alpha.

"Oh, yaudah masuk." Kata Zayn.

Alpha udah bisa diterima, engga sih lebih tepatnya dia boleh main ke rumah ini karna Liam sama Louis udah ngijinin, kalo aja dua orang itu gak ngijinin Harry sama Zayn mungkin juga Niall udah berani ngusir, tapi karna dia tamunya Louis, mana ada yang berani ngusir.

Belom sempet masuk ada motor yang berenti di depan rumah ini, ditambah lagi keributan dan kehebohan dua orang yang dateng itu.

"Kenapa lu gak bilang ini rumahnya Aurora sih Bud, tau gitu kemaren-kemaren gue dateng sendiri." Oceh emaknya Budi sambil turun.

"Turun udah ett." Sahut Budi.

Emaknya Budi nepok pelan pundak anaknya itu terus senyum ke arah Aurora. Waktu tatapannya jatoh ke Zayn, emaknya Budi sempet melongo sebentar.

"Ya gusti, ini asli orang apa patung?" Kata dia.

"Mak please.." Bisik Budi.

"Hallo bang Zayn." Kata Budi sambil salaman sama Zayn. Zayn senyum ramah sambil bales sapaan Budi.

"Siapa namanya? Jen?" Tanya emaknya Budi.

"Zayn mak pake Zet." Kata Budi penuh penekanan.

"Oalah, pasti abangnya Aurora ya.." emaknya Budi nebak aje.

Zayn senyum sopan ke emaknya Budi sambil salaman.

"Ganteng bener tong, sopan lagi. Beda amat ama anak gue. Hehe." Sindir emaknya Budi.

Budi cuma buang nafas pasrah, sedangkan Zayn cuma senyum aja.

"Ini siapa nih? Abangnya juga?" Tanya emaknya Budi, yang dimaksud itu si Alpha.

"Bukan tante, saya pacarnya Aurora." Jawab Alpha sambil ngelirik ke arah Budi.

"Yeuh pacar, ngaku-ngaku aje." Kata emaknya Budi pelan tapi sedikit ketus.

"Bukan bu, ini temen Aurora juga. Namanya Alpha." Jelas Aurora.

"Noh temen." Kata emaknya Alpha.

"Eh gimana kabarnya Aurora?" Tanya emaknya Budi. Aurora lupa kalo dia belom salaman, dia salaman dulu baru jawab "Baik bu."

"Ini ibu kesini karna si Budi cerita kalo katanya abangnya Aurora abis masuk rumah sakit yaa?"

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang