Sidang

1.2K 233 241
                                    

Note :

⚠️ Sebelumnya gue minta maaf, karna perihal sidang-sidang kasus begini bukan bidang gue, jadi gue gak bisa jelasin secara detail dan menuhin ekspetasi kalian gimana suasana sidang sesungguhnya. Sekali lagi gue minta maaf ya.

Selamat membaca.

***


          Gue narik nafas gue sambil turun dari mobil, bang Harry langsung gandeng tangan gue tapi gue alihin jadi meluk lengan dia. Kita bertiga, gue, bang Harry sama Niall baru sampe di Pengadilan Negeri Jakarta. Bang Liam sama Bang Zayn udah lebih dulu sampai dan mungkin udah di dalem.

"Apapun keputusannya kita gak boleh nyerah okay." Kata bang Harry. Gue ngangguk aja sambil netralin rasa takut gue.

"Kalo lu gak mau masuk gapapa Ra, lu boleh tunggu di luar."

"Gue mau masuk." Jawab gue ke Niall.

Niall cuma ngangguk aja dan kita jalan bertiga. Agak sepi cuma beberapa orang berpakaian rapih berlalu lalang di daerah sini.

"Ra."

Reflek kita bertiga nengok ke belakang dan ternyata Alpha, pake outfit item putih rapih banget. Kaya anak magang, astaga lagi sedih.

"Alpha?" Kata gue pelan.

"Bang Liam sama bang Zayn udah di dalem, ayo masuk aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bang Liam sama bang Zayn udah di dalem, ayo masuk aja." Kata Alpha jalan duluin kita.

"Nanti lu tunggu di ruang tunggu aja ya Ra, umur lu belom 17 tahun jadi gak boleh masuk." Kata bang Harry.

Agak kecewa tapi gue bisa apa, gue cuma ngangguk.

Gue pengen banget masuk dan liat bang Louis tapi kayanya engga bisa.

"Niall masuk?" Tanya gue.

"Ya." Jawab Niall.

"Gue sendiri dong?"

Niall sama Harry saling pandang.

"Gapapa kan?" Tanya bang Harry.

"Ya gapapa." Jawab gue sambil senyum.

Tapi gue bakal kesepian.

Bang Harry meluk gue singkat sambil berbisik "Doain ya Ra." Kata bang Harry.

Gue cuma ngangguk dan ngeratin pelukan bamg Harry.

"Kalo udah tau keputusannya langsung kasih tau gue." Kata gue pelan.

Bang Harry ngangguk dan nyium pipi gue singkat sebelum pergi masuk ke dalem bareng Niall.

Gue jalan nyamperin salah satu petugas.

"Ruang tunggu dimana ya pak?" Tanya gue.

"Oh disini mba."

Gue ikutin bapak-bapak tadi masuk ke dalem ruangan, ternyata ruangan agak besar dan didalem nya juga banyak orang yang gak gue kenal.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang