Ancur

1.1K 187 233
                                    

Ini agak panjang, semoga ga bosen.

enjoy❣️

***

"UDAH GUE BILANGIN KALO LATIHAN TUH YANG SERIUS!" Bentak bang Mekel ke kita bertiga.

Gue yang rasanya mau bales tapi gak kuat, soalnya gue juga pengen nangis, karna abis-abisan kita diomelin sama bang Mekel.

"Kemaren bukannya gue ngasih opsi latihan seminggu 3 kali tapi 6 jam setiap pertemuan, atau setiap hari 2 jam setiap pertemuan. Lu SEMUA KEMANA AJA! GUE GAK DAPET LAPORAN DARI PHILIP SOAL LATIHAN INI!"

Gue cuma bisa nutup mata, nih kalo gue aduin ke bang Louis bisa modat nih bang Mekel.

"Ngerasa udah jago?!" Sentak bang Mekel lagi.

"Gimana nih? Tadi liat kan penampilan mereka bertiga bagus banget." Sarkas bang Mekel.

"Gimana Ra? Lu kan jago banget nih sampe gak mau ngajarin mereka." Tanya bang Mekel.

"Maaf bang, Aurora ikut ngajarin mereka." Jawab George.

"Oh ya?"

Gue cuma bisa nunduk dan ngelirik ke arah dua kepalan tangan kiri Reece dan kepalan tangan kanan George, posisi gue di tengah-tengah mereka.

Gue nyenggol tangan George waktu gue liat kepalan tangannya kenceng banget dan keliatan udah merah.

"Lu Reece? Gimana sama hasilnya puas gak liat anak didik lu yang tampil kece banget."

"Ya gue tau ini semua salah kita bertiga, kita kurang keras ngelatih mereka."  Jawab Reece.

"Ohh kurang keras? Emang harusnya gimana?" Tanya bang Mekel. Anjirr pengen rasanya gue raup mukanya.

"Harusnya setiap hari kita latihan, tapi gara-gara dia ngemanjain Salma jadinya latihan seminggu sekali."

"Lu masih nyalain gue?" Tanya Reece udah berubah jadi ngadep ke arah George.

"Reece."

Gue nahan badannya Reece biar dia gak maju ke arah George.

"Bagus main salah-salahan." Kata bang Mekel.

"Bang begini ya--"

"Apa Ra? Lu mau nyalahin peserta lagi?"

"Jelas-jelas kalian yang BEGO NGAJARIN MEREKA!" Bentak bang Mekel.

Gue agak kesentak gara-gara bang Mek tiba-tiba naikin suara lagi.

"Sekarang kalo udah gini gimana? Peserta telat, mentor juga telat."

Oh dia nyindir gue.

"Mentor dateng 1 jam sebelum anggotanya itu tampil!"

"Salma juga telat." Sahut George.

"Ya gimana anggotanya gak telat, MENTORNYA JUGA LELET!"

Mata gue langsung natap ke tangan gue yang ternyata jari kelingking gue dipegang sama George.

"Gue udah ngasih percayaan nih ke lu bertiga, karna lu bertiga anak-anak gue yang unggul. Tapi kok dikasih amanah malah jadi menye-menye."

Kita bertiga masih diem, gue yakin Reece sama George juga udah kesel abis sama bang Mekel. SAMA NJING GUE JUGA.

"Pertanyaanya kenapa lu kasih kita anak-anak baru?" George bersuara.

"Kenapa emangnya kalo gue kasih lu bertiga anak-anak baru?" Bang Mekel malah maju nantangin George.

Abang-Abang // 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang